Kapolres Banjar, Blusukan ke Pasar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., kembali blusukan masuk ke Pasar Kota Banjar, untuk ingatkan, dan tingkatkan kedisiplinan Protokol Kesehatan, kepada warga Pasar Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (15/10/2020).

Kapolres, yang dikenal selalu semangat dalam setiap kegiatannya itu mengimbau kepada pengunjung, pedagang, dan masyarakat, yang berada di Pasar untuk selalu terapkan Protokol Kesehatan Covid-19, dalam aktifitasnya.

Dengan didampingi oleh Kasat Binmas, serta personil Polres Banjar, Kapolres Banjar, mengelilingi Pasar, sambil membawa pengerah suara, dengan sesekali menegur, baik kepada pengunjung, maupun pedagang.

“Untuk warga yang sedang berada di Pasar, memakai masker jangan hanya ada petugas saja. Tapi memang kesadaran diri sendiri,” ucap Kapolres Banjar, kepada masyarakat yang berada di Pasar Kota Banjar.

“Simple saja, hanya ingat 3M, dan 1T, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun,” lanjut Kapolres, dengan menggunakan pengerah suara. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini