OTT di Langkat, Akhirnya Bupati Terbit Rencana Berada di Gedung KPK

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin, akhir sudah berada di Gedung Merah Putih KPK setelah diamankan berdasarkan hasil pengembangan dari tiga orang yang terjaring Operasi Tangkap Tangan pada Selasa (18/1/2022) malam.

Berdasarkan foto yang beredar, tampak Bupati Terbit mengenakan masker, baju kemeja pendek abu-abu dan celana panjang warnah hitam. Ia jalan bersama petugas KPK dan Personil Kepolisian, Rabu (19/1) malam.

Terbit ditangkap bersama ketujuh orang itu diketahui merupakan pejabat ASN dan swasta. Mereka langsung menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya ketujuh orang yang diamankan tersebut sudah tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.55 WIB, Rabu (19/1). Di antara orang tersebut terlihat membawa tas.

Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri membenarkan tim KPK telah melakukan OTT beberapa pihak di Kabupaten Langkat.

“Berdasarkan informasi yang kami terima benar, Tim KPK telah melakukan kegiatan tangkap tangan atas dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi di Kabupaten Langkat Sumatera Utara,” ujar Ali Fikri dikutip dari Youtobe kompas.com.

Saat ini, kata Ali, tim KPK masih melakukan permintaan keterangan dan juga klarifikasi terhadap pihak-pihak yang ditangkap dimaksud.

“Tentunya KPK memiliki waktu 1×24 jam untuk menentukan sikap berikutnya atas seluruh proses kegiatan tangkap tangan yang kami lakukan tersebut,” ucapnya.

Perkembangan OTT ini, sambungnya, akan diinformasikan lebih lanjut.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini