Sosok Wanita yang Mengaku Istri Oknum Pejabat Kejaksaan Melakukan Dugaan Pencurian 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematang Siantar – Pada hari Selasa tanggal 11 Januari 2022 bermula seorang perempuan yang mengaku istri oknum pejabat kejaksaan berinisial MM usia sekitar 40an diduga melakukan perbuatan melawan hukum unsur tindak pidana.

Kejadian ini bermula ketika Agung Pratama, seorang pelajar sedang berada di rumah opungnya beralamat Kampung Baru Huta III, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun Sumatera Utara Ruben Hutajulu juga bersama tantenya bernama Ruthtasya Hutajulu ketika berada di rumah. Tiba tiba sosok wanita MM masuk ke dalam rumah Opung Ruben Hutajulu tanpa izin kepada pemilik rumah dan langsung duduk diruang tamu.

Hendak memasuki rumah opung Hutajulu, MM menanyakan keberadaan mamaknya Ema Hutajulu kepada anaknya Agung Pratama ketika dijawab anaknya bernama Agung sedang tidak ada di tempat. Wanita tersebut MM sontak merampas HP yang dipegang Agung.

Sebelumnya juga, Tante dari pada Agung mengingatkan kepada MM agar mengembalikan Handphonenya. Sebab HP yang dirampas oleh MM adalah milik HP Tantenya bernama Ruthtasya Hutajulu, bukan milik ponakannya Agung. Tapi itu tidak diindahkan oleh MM.

Justru dia membalasnya dengan raut wajah yang angkuh dan arogan. Berdasarkan UU berlaku, MM dilaporkan atas tuduhan unsur dugaan pencurian dengan pasal 362 KUHP Pidana.

Pada waktu kejadian tersebut, opung dan Tantenya sedang makan di dapur. Mendengar suara macam keributan opung dan tantenya bergegas pergi keruang tamu.

Sebelum beranjak pergi ketika itu juga sosok wanita bernama MM meninggalkan pesan kepada Ruthtasya Hutajulu. “Kalau kau mau ambil HP nya, suruh kakakmu yang ambil hpnya ke rmh ku,” ucap MM yang mengaku juga istri oknum pejabat yang bekerja di Kejaksaan.

Adapun barang yang dirampas oleh oknum istri pejabat kejaksaan tersebut berupa 1 unit hp android dengan merek Redmi 9A.

Sontak Agung Pratama kaget dan heran atas peristiwa tersebut merampas HP yang di pegangnya tanpa dasar yang kuat.

Kemudian Agung Pratama menyampaikan peristiwa tersebut kepada opungnya Ruben Hutajulu dan tantenya Ruthtasya Hutajulu.

Tanpa berfikir panjang opungnya bernama Ruben Hutajulu dan tantenya bernama Ruthtasya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bangun dengan Nomor :STTLP / 09 / l / 2022 / SIMAL / SEK BANGUN.

Ketika awak media kembali mendengar penjelasan dari narasumber Opung Ruben Hutajulu menerangkan bahwa istri oknum pejabat kejaksaan tersebut kerap kali melontarkan cacian makian dan hinaan kepada keluarga kami.

“Baru baru ini juga keluarga kami dihina dengan sebutan sudah miskin, bertingkah pulak kau,” kata Ruben menirukan ucapan MM.

(Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini