Buron Berbulan-bulan, Pembobol Indomaret Ini Akhirnya Diringkus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Deva

MUDANews.com, Medan, (Sumut) – Setelah berbulan-bulan Ali Wardana Silalahi (21), pembobol sejumlah gerai Indomaret akhirnya diciduk petugas kepolisian. Ali dibekuk di satu rumah yang ada di Jl Garu III, Medan Amplas.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna mengatakan, tersangka ditangkap setelah berawal adanya laporan masyarakat. Wira juga tak menampik kesulitan yang dialaminya, polisi cukup kesulita cari tahu keberadaan remaja ini.

“Dari tangan tersangka, kami menyita satu buah sebo hitam. Lalu, kami sita satu buah helm yang kerap digunakan untuk beraksi,” kata Wira, Kamis (23/3/2017)

Dibeberkan Wira, selama ini sudah banyak laporan pengaduan yang berkaitan dengan tersangka. Rata-rata, kasus yang menjerat tersangka adalah pencurian dan pembobolan rumah.

“Kami akan cek lebih lanjut tiap laporan yang ada di polsek lain. Ada kemungkinan, tersangka tidak hanya beraksi di wilayah Delitua saja,” tukasnya

Sementara Ali saat interogasi mengaku, uang hasil kejahatannya digunakan untuk foya-foya. Sisanya, digunakan untuk keperluannya sehari-hari. [pa]

- Advertisement -

Berita Terkini