Cerita Sukses CEO Bisarental.com Panen Cuan di Momen Nataru 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – Dalam suasana Berkah Natal dan Tahun Baru 2024, industri rental mobil di Indonesia merasakan lonjakan pemesanan yang mencengangkan.

Pemilik usaha rental mobil melaporkan peningkatan drastis dalam permintaan, menandakan bahwa masyarakat semakin memilih kenyamanan dan fleksibilitas selama libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Hal itu saat diwawancarai beberapa pengusaha rental Indonesia dan khususnya kota Medan.

Ilham Sani selaku CEO Bisarental.com adalah salah satu pemilik usaha rental mobil yang merasakan dampak tingginya pesanan rental mobil di moment Natal dan Tahun baru mengatakan bahwa penyewaan mulai terasa tinggi dengan adanya kenaikan yang cukup signifikan dalam beberapa hari ini.

“Kami merasakan naiknya pesanan mobil itu beberapa hari lalu, pelanggan semakin percaya untuk merencanakan perjalanan liburan mereka dengan menyewa mobil, memilih alternatif yang lebih aman dan pribadi,” ucapnya kepada wartawan di Medan, Minggu, 31 Desember 2023.

Para pemilik usaha rental mobil aktif mempersiapkan armada mereka dengan peningkatan kualitas pelayanan, memastikan kendaraan dalam kondisi prima dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Dengan peningkatan signifikan ini, para pelaku industri rental mobil optimistis bahwa tren positif ini akan berlanjut seiring dengan pemulihan ekonomi dan semakin stabilnya pendapatan mereka.

Liburan Berkah Natal dan Tahun Baru tahun ini memberikan harapan baru bagi industri rental mobil, menunjukkan bahwa masyarakat semakin memilih opsi fleksibel dan aman dalam merencanakan liburan mereka.

Untuk diketahui, Ilham menjelaskan bisarental.com merupakan platform digital rental mobil terbaik, terpercaya dan termurah di Indonesia yang memberdayakan agen dan mitra-mitra, dengan menggunakan teknologi online dan offline untuk menyederhanakan proses transaksi dan memungkinkan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

“Bisarental.com telah membangun semangat kewirausahaan para agen dan mitra dengan jaringannya yang berkembang pesat. Ekspansi yang telah diatrgetkan melibatkan lebih dari 100.000 agen dan mitra dengan menciptakan platform rental mobil digital yang komprehensif dan memberikan pelatihan, bantuan, serta dukungan terbaik,” jelas Ilham.

Lebih jauh dikatakannya, Bisarental.com telah bermitra dengan berbagai perusahaan pembiayaan, showroom, pemerintah dan perusahaan loakl dan nasional terkemuka di Indonesia untuk memastikan pengalaman dalam rental mobil yang nyaman di seluruh pulau Nusantara.

Visi bisarental.com sebagai platfrom terbaik, terpercaya dan termurah agar setiap lapisan masyarakat dapat merasakan pengalaman bersama bisarental.com.

Sedangkan, Misi bisarental.com menjadi tempat prioritas agen-mitra-pelanggan dalam menentukan jasa rental mobil sebagai alat transportasi yang terbaik, terpercaya dan termurah. Dalam menunjang aksebiltas anda, kami solusinya bisarental.com.

Terpisah, Syukur salah seorang perental Mobil, merasa senang sering merental mobil dengan bisarental.com. Diungkapnya, mobilnya masih bagus dan sangat nyaman buat keluarga dan tamu yang dibawa.

“Mobil nyaman, kami sering membawa keluarga dan tamu dari luar kota ke tempat Destinasi Wisata di Danau Toba, Bukit Lawang Kabupaten Langkat, Brastagi Karo,” sebutnya.

- Advertisement -

Berita Terkini