Kapolres Sergai Himbau Masyarakat Untuk Patuhi Prokes Terkait Nataru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sergai – Dalam rangka Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru (Nataru) 2021, Polres Serdang Bedagai (Sergai) melibatkan sebanyak 250 personil yang terdiri dari unsur TNI/POLRI dan instansi terkait lainnya.

Demikian disampaikan Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum usai Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2020 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan  Natal 2020 dan Tahun Baru (Nataru) 2021 ditengah Pandemi Covid-19 bertempat di halaman Mapolres Sergai, Senin (21/12/2020)

“Sebanyak tiga titik kemacetan jelang Nataru di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai dan ada 8 pos, terdiri 5 pos pengamanan, 1 pos pelayanan dan 3 pos pantau di lokasi wisata,”ujarnya.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19, tetap tertib dalam berlalu lintas dan kemudian apabila meninggalkan rumah tetap harus waspada dan mengecek kondisinya seperti kondisi listrik, dan menitipkan kunci rumah kepada keluarga atau TNI Polri yang di wilayahnya.

Terkait pengamanan perayaan Natal 2020, Kapolres AKBP Robin Simatupang menyebutkan akan tetap siaga soal pergerakan ancaman radikalisme dan ia yakin masyarakat Sergai sangat kondusif, saling menjaga dan  saling membantu sesama hingga ancaman itu tidak ada.

“Untuk itu, saya juga himbau kepada masyarakat Nasrani tetap merayakan natal secara sederhana dan jangan eforia apalagi ditengah Pandemi Covid-19,”bilangnya mengakhiri. (rasum santarwi)

- Advertisement -

Berita Terkini