Unit Usaha Syariah Bank Sumut Raih Penghargaan dari BP Tapera

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Unit Usaha Syariah Bank Sumut memperoleh penghargaan dari BP Tapera dalam penyaluran KPR Sejahtera FLPP.

Penghargaan itu langsung diterima Direktur Utama PT Bank Sumut Babay Parid Wazdi, di Gedung Auditorium Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) I Jakarta, pada Kamis, 28 Desember 2023.

“Unit Usaha Syariah – Bank Sumut mendapat penghargaan Peringkat IV secara Nasional ‘Kategori Pencapaian Komitmen Awal Tahun 2023’ dari Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera),” kata Babay.

Penghargaan tersebut, lanjutnya, diserahkan pada acara penandatangan Perjanjian Kerjasama KPR Sejahteta FLPP antara BP Tapera dengan Bank Penyalur.

“Tahun 2023 target awal Unit Usaha Syariah Bank Sumut untuk penyaluran KPR Sejahtera FLPP sebanyak 600 unit. Alhamdulilah terealisasi sebanyak 700 unit sepanjang tahun 2023,” tuturnya.

Sepanjang tahun 2023, ungkapnya, Unit Usaha Syariah juga telah mendapat beberapa Piagam Penghargaan dari BP Tapera, diantaranya Bank Penyalur dengan capaian realisasi diatas 100% dari target untuk Quartal 2 & 3, Bank Penyalur kategori Bank Pembangunan Daerah dengan tingkat keterhunian tertinggi sampai dengan Quartal 3.***

- Advertisement -

Berita Terkini