Hotel Aryaduta Luncurkan Kampanye “Tjakap Djiwa” Perkaya Pengalaman Menginap dengan Rangkaian Kegiatan Kesehatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Aryaduta Hotels dengan bangga meluncurkan kampanye terbarunya, “Tjakap Djiwa,” yang meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif yang menekankan kesejahteraan fisik, mental dan spiritual.

Inisiatif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, termasuk merek rekreasinya, Imperial Klub Golf, Aryaduta Country Club, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Nama “Tjakap Djiwa” berasal dari bahasa Indonesia “Cakap” yang berarti Kuat, Unggul, Cerdas, dan “Jiwa” yang berarti Jiwa dan Pikiran, yang mencerminkan pepatah, “Tubuh yang sehat terletak di dalam pikiran yang sehat.”

Arthur Situmeang, Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels menyampaikan, mulai Januari hingga April 2024, para tamu akan memiliki kesempatan untuk menyelami perpaduan harmonis antara berbagai aktivitas kesehatan, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, dan perawatan spa yang meremajakan.

“Pendekatan komprehensif ini bertujuan untuk merangkum esensi holistik kehidupan Indonesia, menawarkan surga bagi para tamu yang mencari liburan yang menyenangkan dan berorientasi pada kesehatan,” katanya, Ahad (14/01/2024).

Arthur Situmeang mengungkapkan antusiasmenya, dengan menyatakan, “Melalui ‘Tjakap Djiwa’, kami bercita-cita memberikan para tamu kami tidak hanya tempat untuk menginap dan rekreasi, namun juga tempat untuk memelihara kesejahteraan dan kesehatan. Kami percaya bahwa dengan berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, kami dapat berkontribusi untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia.”

Irfan Hadi Permana, Residence Manager menerangkan, diselaraskan dengan kondisi alam yang segar, pohon yang rindang, serta hamparan rumput yang hijau di kawasan Puncak Resort International, memberi sebuah jaminan kualitas udara segar yang mampu meningkatkan kesehatan fisik dan pikiran selama berada di kawasan Puncak Resort International.

“Maka dengan adanya program Tjakap Djiwa ini diharapkan semua tamu yang menginap/berkunjung akan memiliki kualitas hari yang lebih sehat,” ucapnya menyatakan dengan jelas dan lugas.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi contact person berikut : Puncak Resort International pada nomor telepon: 0877-3128-8889 Email : rsv.puncakresort@aryaduta.com

Sebagai tambahan informasi, berikut tentang Puncak Resort International

Puncak Resort International, Berlokasi di Jalan Raya Hanjawar, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Didirikan pada tahun 1995 di bawah naungan Lippo Group, dengan luas 80 hektar yang terdiri dari 487 unit villa, 97 kavling dengan dilengkapi arena taman bermain anak – anak, kolam renang, taman kelinci, taman strawberry, jogging track dan taman bonsai.

Berpadu dengan dingin nya udara pegunungan kawasan cipanas, Puncak Resort menghadirkan hunian yang saat asri, sejuk dan nyaman. Ditumbuhi pepohonan rindang sepanjang gerbang masuk hingga mengitari seluruh kawasan, menawarkan kesejukan dari pagi hingga sore hari yang tetap terjaga.

Tentang Aryaduta Hotel Group
Aryaduta identik dengan keramahan klasik-kontemporer Indonesia sejak 1976, memberikan pengalaman ‘Iconically Indonesian, Globally Inspired’ di sepuluh hotel dan resor berbeda yang terletak di kota-kota strategis di Indonesia.

Aryaduta mewujudkan esensi keramahan Indonesia dalam setiap elemen layanannya, menjadikan semangat untuk memastikan tamu merasa seperti di rumah sendiri. Dipadukan dengan warisan budaya Indonesia, memberikan sebuah pengalaman yang unik untuk setiap destinasinya.

- Advertisement -

Berita Terkini