Mahasiswa Hukum Unimal, Dukung Kemajuan 212 Mart Lhokseumawe

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Mengikuti arus global dan permintaan pasar, kini hadir 212 Mart sebuah supermarket ala syari’ah / sistem bagi hasil yang didirikan oleh para ulama Indonesia. Dalam hal ini, 212 Mart juga telah hadir di bumi Serambi Makkah tepatnya di Kota Lhokseumawe.

Melihat perkembangan supermarket syari’ah itu, dukungan dan rasa simpatik dari masyarakat pun mengalir dalam mendukung, dari kalangan bawah, menengah, bahkan para kaum akademis.

Hal itu terlihat, saat mahasiswa Hukum Universitas Malikussaleh, ikut serta dalam penyusunan, pemasukan barang/produk 212 Mart, pada Sabtu-Minggu,(25-26/10/2019) di Jalan Darussalam, Kota Lhokseumawe.

Hal itu juga didampingi oleh salah satu Dosen Hukum Unimal, yang juga merupakan Ketua Pasca Sarjana Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, yakni Dr. Yusrizal, SH. MH.

Dari hasil survey dilapangan, para mahasiswa dan pendamping tampak sangat bersemangat.

Mahasiswa Hukum Unimal, Dukung Kemajuan 212 Mart Lhokseumawe
Mahasiswa Hukum Unimal saat berkunjung di 212 Mart

Menurut mereka, penerapan 212 Mart di kota Lhokseumawe ini sangat relevan karena pada dasarnya Aceh juga daerah Serambi Makkah.

“Kami sangat mendukung perkembangan 212 Mart di Kota Lhokseumawe, besar harapan kami usaha ini terus berkembang dan tidak kalah saing dengan supermarket lainnya,” pungkas Muhar, yang juga merupakan Ketua DPM FH Unimal, (27/10/2019). Berita Lhokseumawe, red

- Advertisement -

Berita Terkini