Geliat Kuliner Kota Medan Kian Semarak, Dengan Hadirnya De Nasti Café

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Bisnis kuliner dan café di Kota Medan kian semarak dengan kehadiran De Nasti Café di Jl. Raya Medan-Tembung, Sp. Jodoh, dalam sebulan terakhir.
Ditengah ketatnya persaingan usaha dan bisnis, De Nasti Café, sebagai tempat mangkal, bersantai, dan kuliner bersama keluarga tentunya menjadi sebuah pilihan baru. Apalagi meski berbentuk café para kawula muda, tapi pemilik café yakni Erwan dan Trila Murni berusaha menjadikan lokasi mereka sebagai tempat yang punya cita rasa seperti hotel bintang lima.

“Tempatnya yang tepat berada diantara perbatasan Kota Medan dan Deli Serdang ini memang pas menjadi lokasi persinggahan,” ujar Wawan, salah seorang pengunjung kepada wartawan, Sabtu malam, (26/10/2019).

Menurut Wawan, biasanya dia dan keluarga biasa menghabiskan malam mingguan diseputaran Kota Medan, seperti kawasan Lapangan Merdeka, Jl. Pagaruyung, Jl. Gagak Hitam dan pusat kota Medan lainnya. Namun untuk kali ini mereka menghabiskan waktunya di De Nasti Café, yang tidak jauh dari kediaman mereka dikawasan Pasar IX Tembung.

“Menu dan minumannya juga terjangkau sama seperti dengan harga dari Café yang lainnya. Tapi memiliki citra rasa tersendiri, makanya kami betah disini bang”, ujar Wawan.
Saat wartawan mengintip manajemen De Nasti Café, ternyata urusan untuk menu masakan minuman langsung dikomandani Bunda Trila Murni. Dan saat ditemui tengah mengawasi asistennya meracik bumbu Ayam Geprek De Nasti Café.

“Kalau urusan begini tidak bisa lolos dari kita”, ujar Trila Murni tertawa kecil. Mantan Kapolsek ini mengaku, untuk urusan pengawasan seperti itu, dirinya masih energik.
Jika dibahagaian dapur ada Trila, untuk urusan loby rupanya langsung dikomandoi Bang JAMIN-Erwan Rozadi Nasution yang ikut memantau suasana dan nuansa De Nasti Café. Dan setiap hari, selalu menghadirkan musisi dan biduan-biduanita lokal.

“Kita berilah kesempatan kepada anak-anak muda yang berbakat main musik, untuk ikut menyemarakkan De Nasti Café. Semoga saja nantinya akan ada artis nasional yang lahir dari café kita”, ujar Erwan Rozadi.

De Nasti Café memang patut menjadi pilihan untuk lokasi santai bagi keluarga dan para kawula muda, selain bisa kongkow, ada juga lokasi bahagian belakang yang asri dan penuh tumbuh-tumbuhan. Dan bisa dimanfaatkan untuk menghangatkan hubungan dan romantisme dengan pasangan anda. Berita Medan, alf

- Advertisement -

Berita Terkini