Pilkada Serentak 2020, Erwan Harapkan Masyarakat Medan Berikan Bobby Nasution Kesempatan

Pilkada Serentak 2020, Erwan Harapkan Masyarakat Medan Berikan Bobby Nasution Kesempatan
Erwan Rozadi Nasution dan Bobby Afif Nasution diwawancarai awak media

MUDANEWS.COM, Medan – Terakhir pimpinan De Nasti Café Ir. H. Erwan Rozadi Nasution yang juga Tulang (Paman Bobby Nasution), itu berpesan, 2020 ini juga akan punya arti penting bagi masyarakat Sumut khususnya Kota Medan, berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada.

Sebagai Paman Bobby Nasution ujar Erwan, dari tata kekerabatan keluarga tentunya dia mendukung niat Bobby Nasution untuk ikut dalam pesta demokrasi besar di Kota Medan tersebut. Karenanya Erwan berharap, dukungan warga Kota Medan. Agar memberi kesempatan kepada kemenakannya tersebut (Bobby Nasution), untuk ikutan dalam bursa pencalonan Calon Walikota Medan.

“Kita semua adalah keluarga besar di Medan ini. Medan ini Kampung Besar, yang orang-orangnya sudah saling mengenal, baik latar belakang keluarga, profesi dan kekerabatan. Pilkada ini proses pendewasaan kita berpolitik setelah Pilpres kemarin. Tak usah sampai saling gesek-gosok hingga gaduh. Tapi mari kita perlihatkan bagaimana tipe dan kematangan anak Medan dalam memilih calon walikotanya,” tegas Erwan Nasution saat syukuran De Nasti Café di Jalan Raya Medan-Tembung Simpang Jodoh, Selasa (31/12/2019).

Optimis Perekonomian Lebih Baik, De Nasti Café Syukuran
Ir H Erwan Rozadi Nasution dan keluarga syukuran bersama anak yatim piatu dan duafa di De Nasti Café, Selasa (31/12/2019)

Saat ditanya apa motto Bobby Nasution jelang Pilkada kota ini, Erwan sambil bercanda mengatakan, dirinya belum membuat persiapan khusus untuk meloby berbagai kelompok masyarakat di Kota Medan. Karena dalam penilaian Erwan, semua warga Kota Medan yang mempunyai hak pilih, tentunya punya kesempatan untuk menentukan pilihannya.

“Apa ya, nanti kita tanya Bobby apa mottonya. Mungkin Muda-Bergaya-Berdayaguna. Mungkin itu ya,” canda Ir. H. Erwan Rozadi Nasution mengakhiri perbincangan. Berita Medan, fian