Optimis Perekonomian Lebih Baik, De Nasti Café Syukuran

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Keluarga Besar Ir. H. Erwan Rozadi Nasution mengawali detik-detik pergantian tahun 2019-2020, dengan mengadakan syukuran-makan bersama para yatim piatu dan para duafa. Serta dilanjutkan dengan hiburan dan pesta kembang api pada detik-detik memasuki tahun 2020, dilokasi De Nasti Café, Jalan Raya Medan-Tembung Simpang Jodoh, Selasa (31/12/2019).

Dihadapan puluhan para yatim piatu, duafa serta karyawan De Nasti Café dan kerabat, Erwan mengatakan, bangsa kita telah melalui tahapan demokrasi yang penting pada 2019 lalu, yakni Pilpres. Dan rakyat telah mempercayakan Ir. H. Joko Widodo-Kyai Maruf Amin, memimpin bangsa ini 5 tahun kedepan hingga 2024.

“Kita bersyukur telah melalui tahapan demokrasi itu dengan baik, dan mendewasakan kita berpolitik. Dinamika politik sudah mencair, dan rakyat serta parpol kembali bahu membahu membangun bangsa ini. Tidak ada kegaduhan yang bisa membuat suasana keamanan, kenyamanan dan perekonomian serta iklim berusaha terganggu,” ujar Erwan Rozadi.

Ditambahkan Erwan Rozadi seiring perkembangan perekonomian global, saat ini siapa saja dapat membangun usahanya, sesuai kemampuan dan kecakapan yang dimilikinya. Tanpa harus melewati berbagai birokrasi perijinan yang rumit, dan semuanya itu sesuai dengan arahan Presiden Jokowi yang ingin aparatur birokrasi, memberikan akses dan kesempatan bagi siapa saja untuk mandiri serta berwirausaha.

“Kepada adik-adik yang ingin menjadi wirausaha sesuai kecakapan yang dimiliki, jangan takut maupun ragu. Jalin komunikasi dengan siapa saja, cari mitra kerja. Banyak fasilitas dari pemerintah guna mendukung kegiatan wirausaha terutama buat ekonomi menengah kebawah,” ucap Erwan Rozadi Nasution. Berita Medan, fian

- Advertisement -

Berita Terkini