Bersama Membangun Pemerintah Gampong

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Bergerak untuk bekerja Membangun Pemerintahan Desa Sungai Pauh Pusaka, bekerja sama dengan warga dan unsur pemerintahan Desa.

“Kita melakukan pembangunan bersama-sama dan saling mendukung demi kemajuan Gampong kita sendiri. Desa ini adalah pemerintahan Gampong yang wilayahnya kecil dibandingkan Kabupaten dan kota yang berada di Aceh,” kata Muliadi SPd, Kepala Desa Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat kepada saat ditemui mudanews.com di kantor Geuchik, Selasa (14/04/2020) .

Diungkapnya, sudah kita lakukan pembangunan di Desa, seperti pembangunan mushola, Paud dan pembangunan papimblok, saluran parit juga pembangunan lainnya di Gampong Sungai Pauh Pusaka.

“Kalau bukan kita yang saling bahu membahu dan bergandeng tangan untuk membangun Gampong siapa lagi. Maka dari itu ayo bersama sama Meningkatkan dan sejahterakan gampong dan warga,” harapnya.

Namun, banyak juga warga yang sering berkonsultasi dengan Geuchik dan perangkat desa untuk mengajukan Aspirasi aspirasi mereka sambil melakukan silaturahmi.

“Sesuai dengan visi misi Gampong terwujudnya Gampong sungai pauh pusaka menjadi gampong beriman (berisi indah dan nyaman) dan mandiri serta religi di kecamatan Langsa Barat. Meningkatkan taraf hidup masyarakat dibidang Ekonomi, pendidikan dan kesehatan,” ujar Muliadi. Berita Langsa, Juli

 

- Advertisement -

Berita Terkini