Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur Raih Penghargaan Desa Digital Awards Provinsi Jawa Barat 2022

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Dalam rangka penyelenggaraan kegiatan Festival Literasi Digital Jawa Barat (VIRAL JABAR) 2022, Pemerintahan provinsi Jawa Barat melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, memberikan apresiasi kepada para penerima penghargaan DESA DIGITAL AWARDS di Gedung Sate Bandung. Sabtu,(08/10/2022).

Dalam kegiatan ini, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur merupakan satu dari 4 Desa yang mendapat piagam penghargaan sebagai Desa Digital Program Smart Farming.

Kepala Desa Sirnagalih, H. Sugilar, S.Pd.I. yang menerima langsung penghargaan tersebut mengaku bangga atas raihan prestasi yang telah diraih ini.

“Apresiasi ini menjadi kebanggaan bagi segenap warga Desa Sirnagalih. Kami ucapkan terima kasih kepada Patriot Desa Sirnagalih yang telah menjembatani kami untuk terhubung dengan berbagai program dari pemerintah terutama dari Pemerintah Provinsi. Kami pastikan, penghargaan ini akan menjadi semangat baru bagi kami untuk terus berinovasi dan menjalankan roda pemerintahan Desa Sirnagalih sesuai dengan kemajuan jaman” tutur Kepala Desa Sirnagalih dalam acara Festival Literasi Digital Jawa Barat 2022 di Gedung Sate Bandung. Sabtu,(08/10/2022).

Selanjutnya Syehu Maulana selaku Patriot Desa Cianjur penempatan Desa Sirnagalih menyampaikan, penghargaan ini adalah hasil dari kolaborasi semua pihak serta bukti bahwa pemerintah ditingkat apapun selalu mengikuti perkembangan gerakan-gerakan positif yang ada di akar rumput dengan catatan proses mengkomunikasikannya selesai.

“Hari ini, era digitalisasi adalah kepastian. Maka, ambil peluang itu. Tunjukan kesiapan, maka kesempatan akan mengikuti,” tandasnya dengan nada percaya diri.

- Advertisement -

Berita Terkini