Anggota DPD RI, Lakukan Kujungan ke PTPN I Aceh

Anggota DPD RI, Lakukan Kujungan ke PTPN I Aceh

MUDANEWS. COM, Langsa – Dr Ir H Abdullah Puteh MSi melakukan kunjungan ke kantor Perkebunan Nusantara I yang disambut oleh Direktur PTPN I Aceh Ahmad Gusmar Harahap dan Komisaris Independen Ir H Almasrul.

Senator asal Aceh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dr Ir H Abdullah Puteh MSi memberi dukungan penuh kepada Direktur PT Perkebunan Nusantara I Aceh yang baru. Diharapkan perusahaan itu akan lebih baik kedepan, sehingga dapat mendongkrak perekonomian masyarakat Aceh, khususnya Kota Langsa dan Provinsi Aceh pada umumnya.

Hal ini disampaikan Abdullah Puteh, pada saat melakukan kunjungan ke PTPN I Aceh, Senin (22/6/2020). Kedatangan Abdullah Puteh disambut langsung oleh Direktur PTPN I Aceh, Ahmad Gusmar Harahap bersama Komisaris Independen Ir H Almasrul.

“Puteh berharap, PTPN I Aceh harus bisa menjadi icon perkebunan di Aceh, apalagi untuk membantu perekonomian rakyat Aceh dan menciptakan lapangan pekerjaan, sehingga angka pengangguran bisa berkurang di Aceh,” harapnya.

Selaku tokoh masyarakat Aceh, lanjut Puteh. Ia akan memberikan dukungan penuh kepada Direktur PTPN-I yang baru untuk mengembangkan perusahaan plat merah itu, agar lebih baik dimasa yang akan datang, sehingga perekonomian rakyat Aceh, terutama Kota Langsa bisa bangkit,” sebut Puteh.

Direktur PTPN-I Aceh Ahmad Gusmar Harahap didampingi Komisaris Independen Ir H Almasrul sangat berterima kasih kepada Abdullah Puteh yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke PTPN-I di Langsa.

“Dukungan penuh dari Abdullah Puteh selaku tokoh Aceh dapat menjadi jembatan memulai perbaikan kinerja perusahaan yang saat ini masih dalam kesulitan keuangan, sehingga dapat dicapai dengan baik,” harapnya. Berita Langsa, Juli