Bekerja dengan Ikhlas Agar Pembangunan Jalan Langsa Ini Tercipta dengan Baik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Pembangunan Jalan yang berada di Gampong (Desa) Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Provinsi Aceh, disambut gembira oleh masyarakat, karena akan memperlancar akses perjalanan dan roda perekonomian warga setempat.

Pembangunan ruas jalan tersebut telah dilakukan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) untuk kesejahteraan masyarakat.

Peningkatan jalan merupakan salah satu jalan alternatif dan penghubung dari Gampong Alue Berawe.

“Kami sangat senang di bangunnya jalan ini, karena akan membuat arus transportasi semakin lancar, apa lagi dengan mengantar anak anak kami ke sekolah SMP Negeri 12 Alue Berawe Kecamatan Kota Langsa, lebih aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan dalam mengendara sepeda motor, ribuan terima kasih atas dibangunnya jalan penghubung ini,” ujarnya.

Jalan Langsa
Plank Proyek

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Langsa, Provinsi Aceh melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) yang sudah mengupayakan agar terlaksananya pembangunan Jalan Gampong Aleu Beurawe.

“Prograse pekerjaan, Alhamdulillah sangat baik ini semua berkat kerja keras tim dalam mengerjakan jalan ini, agar masyarakat sekitar bisa menikmati infrastruktur jalan yang bagus,” ungkap salah seorang warga kepada media online mudanews.com, Sabtu (06/08/2022) di Warung Kopi Gampong Alue Berawe Langsa.

Sementara itu, pihak rekanan yang melaksanakan pekerjaan yaitu dengan sapaan Haji Remon mengatakan saya lebih senang lagi dimana pekerjaan saya dipantau langsung pada teman-teman media. “Sebab dalam pekerjaan ini, saya berusaha menciptakan yang terbaik, bekerja dengan Ikhlas agar pembangunan jalan ini tercipta dengan baik,” ungkapnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini