BNN Langsa Gelar Silaturahmi dengan Jurnalis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Langsa menggelar silaturahmi dengan puluhan jurnalis di wilayah Pemko Langsa di Hotel Kartika, Senin (7/3/2022) siang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memperat silaturahmi antara BNN dengan media online dan media cetak,” kata AKBP H Basri SH MH sebagai Kepala BNN di kota Langsa di sela-sela kegiatan bertajuk Sinergitas BNN dengan Media Massa dalam Penanganan Penyalahguna Narkoba.

Acara yang berlangsung ini, jelas AKBP H Basri, merupakan salah satu upaya untuk meningkakan komitmen bersama dalam rangka mengakselerasikan program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

“Demi menyelamatkan pemuda dan masyarakat dari bahayanya Narkoba kita bersama-sama memberikan informasi titik rawan peredaran dan penguna Narkoba. Penyalahgunaan Narkoba banyak diantaranya gila, kematian dan terjerat dengan UU,” tambahnya.

“Kita bekerja sama BNN dengan rekan rekan media. Untuk itu, kita harapkan kota Langsa bebas dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Narkoba tidak mengenal tua dan muda,” sambungnya.

“Aceh pintu gerbangnya masuk Narkoba, kepada masyarakat dukung kami untuk memberantas Narkoba dengan memberikan informasi yang tepat,” ujarnya.

Menurutnya, media memiliki potensi yang besar untuk mendukung pemberantasan Narkoba, BNN dalam konteks Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Lebih lanjut dijelaskannya, media memiliki potensi yang besar untuk mendukung pemberantasan Narkoba. Karena para jurnalis dapat saling berbagi wawasan atau pengetahuan tentang tren atau isu penyalahgunaan Narkoba yang sedang terjadi di negeri ini.

“Ini merupakan tangung jawab kita bersama. Bisa memberikan informasi kepada BNN. Narkoba ini sangat merugikan keluarga dan diri yang berhubungan dengan Narkoba,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Humas Pemko Langsa, Humas Kodim 0104/ Atim, Humas Polres Langsa dan M. Husin SSos MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kota Langsa.

Redaktur : A. Rahim Daulay
Reporter : Juli

- Advertisement -

Berita Terkini