Seorang Warga Langsa Aceh, Memeluk Agama Islam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Seorang warga yang bernama Estadelapana Tarigan, lahir tahun 1988, tinggal di Dusun Pendidikan Gampong Simpang, Kapa Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Aceh.

Tgk Alamsyah Abu Bakardin sebagai Kepala Baitul Mal Kota Langsa, melalui Wakilnya Tgk Ramli Raden telah mengsahadatkan Estadelapana yang sebelumnya beragama Kristen dan Alhamdulillah kini sudah sah memeluk agama Islam.

Setelah memeluk agama Islam digantikan nama sebagai Muhamad Yusuf Tarigan di Kantor Baitul Mal Langsa, Rabu (23/6/2021).

Kegiatan pensyahadatan kepada, Yusuf Tarigan dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, disaksikan oleh Jauwahir SE, M Jamil Ismail dan Tgk Ismail, Kasubaq Umum, Geuchik Gampong Simpang Kapa Kecamatan Langsa Timur dan Tokoh masyarakat.

Tgk Ramli Raden sebagai Wakil Kepala Baitul Mal Kota Langsa berharap dengan memeluk agama Islam, bisa lebih baik lagi, belajarlah tentang agama Islam sepenuhnya, dengan melaksanakan ibadah sholat, belajar mengaji. ”Saya juga akan memberikan bimbingan tentang agama Islam,” ungkapnya.

Sementara itu, Muhamad Yusuf Tarigan kepada awak media mengatakan, dirinya masuk Islam tanpa paksaan. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini