Universitas Samudra : Suntik Vaksin Bentuk Kepedulian Terhadap Kesehatan Diri Sendiri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Rektor Universitas Samudra Dr Bachtiar Akob MPd melalui Gugus Tugas T Hasan Basri mengatakan kami civitas akademika Universitas Samudra, dalam hal vaksinasi ini membutuhkan sebanyak 516 vaksin, namun untuk saat ini baru tersedia sebanyak 340 vaksin.

Hari ini Universitas Samudra bersama Ketua Gugus Tugas Covid-19, T Hasan Basri SPd MPd yang juga sebagai Kepala Laboratorium di kampus ternama bagian Timur Aceh melakukan suntik vaksin pertama di UPTD Puskesmas Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, Pemerintah Kota Langsa, Aceh, Rabu (23/6/2021).

“Nggak usah takut untuk melakukan suntik vaksin, karena dalam prosesnya tim medis telah terlebih dahulu melakukan cek kesehatan kepada penerima vaksin guna melihat boleh tidaknya seseorang itu dilakukan vaksin tersebut,” jelas T Hasan Basri kepada awak media.

“Suntik vaksin ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan diri sendiri, suntik vaksin ini akan memberikan kekebalan tubuh bagi kita sehingga akhirnya membuat kita jadi sehat,” katanya.

Ia menambahkan, pada hari pertama hari ini, Rabu tanggal 23 Juni 2021, ada sebanyak 170 orang, dan akan dilanjutkan pada hari kedua Kamis, tanggal 24 Juni 2021 sebanyak 170 orang. “Sehingga jumlah keseluruhan 340 orang,” tutup Rektor Dr Bachtiar Akob MPd melalui Ketua Gugus Tugas Dr T Hasan Basri SPd MPd. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini