PDAM Tirta Kemuning Langsa, Manfaatkan Teknologi yang sedang Berkembang

PDAM Tirta Kemuning Langsa, Manfaatkan Teknologi yang sedang Berkembang
Direkrur PDAM Langsa Azzahir, SE., Baju Batik.

MUDANEWS.COM, – Langsa – Perusahaan daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kemuning Kota Langsa memanfaatkan teknologi yang sedang berkembang dalam mengelola aset air minum yang dimilikinya secara efektif dan efisien sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan Baik.

Sudah menjadi tanggung jawab Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Langsa yang bertugas memberikan jasa pelayanan dan menyelenggarakan kemanfaatan di bidang air minum. Aktivitas PDAM antara lain mengumpulkan, mengolah, dan menjernihkan sampai mendistribusikan air ke masyarakat/pelanggan.

Jul, warga Gampong Blang Kota Langsa mengaku senang dengan aliran air dari PDAM Langsa yang bersih dan mengalir, walaupun sesekali macet, dan diharapkan PDAM Langsa mampu mempertahankan pengelolaan air yang baik kepada pengguna di Kota Langsa, Selasa (26/03/2020) kepada Media ini.

“Tidak lama lagi Insya Allah bulan suci Ramadhan akan tiba, maka dari itu diharapkan PDAM Langsa mampu memberikan fasilitas air bersih dan baik kepada warga,” harapnya.

PDAM Tirta Kemuning Langsa, Manfaatkan Teknologi yang sedang Berkembang
Air bersih di Gampong Blang.

Pihak PDAM juga sangat cepat dalam melakukan pekerjaan, seperti ketika ada informasi dari warga, kebocoran pipa pada saluran PDAM, dengan cepat petugas memperbaikinya.

Kondisi yang sudah terjadi kita terima, apa lagi sekarang musim kemarau, otomatis air yang digunakan pelanggan pasti airnya keruh dan kurangnya mengalir dan kepada pelanggan air PDAM bersabar dalam menggunakan air untuk kelancaran. Hal ini dikatakan Direktur PDAM Kota Langsa Azzahir, SE., kepada Media Mudanews, diruang kerjanya.

“Ini alam dan kondisi yang terjadi di Kota Langsa, bukan kelalaian dari Pihak PDAM Langsa,” ujar Azzahir Dirut PDAM Langsa. Berita Langsa, juli