Bentuk Kepedulian Pemko Langsa melalui Baitul Mal kepada Susana

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Susana (48) warga Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa Provinsi Aceh yang kesehariannya berjualan di pasar Langsa, Jumat (13/05/2022) siang.

Ucapan terima kasih pertama sekali kami ucapkan kepada Bapak Wali Kota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE, Wakil Wali Kota Langsa, dr Marzuki Hamid MM, Sekda Kota Langsa, Pimpinan dan Anggota DPRK Langsa dan Muspida Plus Kota Langsa, serta kepada masyarakat yang telah mempercayakan penyaluran dana ZIS nya melalui Baitul Mal Kota Langsa, yang saat ini dikepalai oleh Tgk Alamsyah Abu Bakardin.

“Itu adalah bentuk kepedulian pemerintah Kota Langsa melalui Badan Baitul Mal Kota Langsa kepada masyarakat yang membutuhkan dan bantuan ini sudah diprogramkan, oleh Pemko Langsa,” jelas Susana.

Dengan adanya bantuan tersebut sehingga dapat membantu keluarga kurang mampu. “Minimal dengan bantuan ini kita dapat mengurangi beban mereka,” tuturnya.

“Di hari Jumat yang berkah ini saya mendapatkan Rezzeki yang tak terduga dari Baitul Mal Kota Langsa untuk kesembuhan dan pengobatan anak saya, Rizki Farhan yang sedang melakukan sunat Rasul,” ungkap Susana .

Penyerahan bantuan ini sebelumnya diterima dikantor Baitul Mal kota Langsa via bapak Syahrul, setelah itu dilanjutkan oleh rekan media ini untuk langsung diserahkan kepada penerima. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini