Hujan
Geuchik Gampong Blang Junaidi sedang memperbaiki membantu warga

MUDANEWS.COM, Langsa – Sebanyak lima unit rumah warga Gampong Blang kecamatan Langsa Kota rusak diterjang Angin dan Hujan lebat, Senin (7/8/2018) lalu.

Angin kencang yang terjadi beberapa hari membuat sejumlah rumah yang beralamat di Gampong Blang Rusak, hal tersebut mendorong Geuchik Gampong Blang Junaidi turun untuk memanggil Tenaga Perbaikan (Tukang) untuk segera memperbaiki Rumah Warganya yang tertimpa musibah.

Geuchik Gampong Blang kecamatan Langsa kota telah mengecek dibeberapa Rumah warga Gampong Blang yang Rusak akibat kencangnya angin dan hujan dan mengerahkan perangkat desa untuk membantu.

Sejumlah 5 Rumah, sebagian sudah diperbaiki yang ikut serta Geuchik Gampong Blang membantu masyarakat, masyarakat mengaku senang dengan kehadiran Geuchik Junaidi ” warga mengucapkan terimakasih atas kepedulian terhadap Masyarakat.

Geuchik Gampong Blang Junaidi kepada MUDANEWS.COM ini, Rabu (9/8/2018) dilokasi rumah warga yang tertimpa Musibah.

“Ini sudah kewajiban saya untuk membantu warga yang terkena Musibah Angin kencang hingga merusak rumah mereka,” tutupnya.

Junaidi Geuchik Gampong Blang sambangi warga, korban angin puting beliung di Dusun Rahmah Desa Gampong Blang Kecamatan Langsa Kota. Berita Medan, MN