Wali Kota dr Susanti Sampaikan Perkembangan Pembangunan Kota Pematang Siantar di Hadapan Pj Gubsu dan Kepala Daerah Se-Sumut.

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PEMATANG SIANTAR – Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menghadiri Rapat Koordinasi Bupati/Wali Kota se-Sumut bersama Penjabat Gubernur Sumatera Utara Hassanudin perihal perkembangan pembangunan Kota Pematang Siantar bertempat di Aula Raja Inal Siregar Lantai 2 Gubsu Jl P Diponegoro no 30 Medan.

Dalam rapat dipimpin langsung oleh Penjabat Gubsu Hassanudin yang didampingi Sekdaprov Arif S Trinugroho.

Rakor digelar Pj Gubernur Hassanudin untuk berkonsolidasi terkait program pembangunan di Sumut.

“Konsolidasi kita tetap melanjutkan kegiatan, meningkatkan hal-hal yang perlu ditingkatkan dan pasti kita membangun Sumut lebih maju. Semua program harus sudah dieksekusi,” ujarnya.

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menyampaikan perkembangan Kota Pematang Siantar dihadapan Pj Gubsu Hassanudin.

“Terima kasih atas kesempatannya bapak Pj Gubernur Hassanudin, kami pemerintah kota sangat berterima kasih bahwa Pemerintah Provinsi telah mempercepat pembangunan di kota pematang siantar dan masyarakat kota pematang siantar tentunya sangat berterima kasih, saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih,” sebut dr Susanti.

Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA juga mengatakan bahwa beberapa prestasi dan torehan Kota Pematang Siantar tidak terlepas dari bimbingan dan arahan Pemerintah Provinsi Sumut.

“Kota Pematang Siantar telah meraih beberapa torehan seperti tercapainya 96,62 persen UHC, laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) kota pematang siantar tahun anggaran (TA) 2021 dan 2022 meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP), menerima lencana siddhakarya tingkat provinsi sumut tahun 2022, dan masih banyak lagi bapak,” sebut Wali Kota dr Susanti.

Kami Pemerintah Kota Pematang Siantar, jelas dr Susanti Dewayani SpA, akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara guna mewujudkan visi dan misi yang sehat, sejahtera, dan berkualitas dan percepatan pembangunan.

- Advertisement -

Berita Terkini