Relawan Anies P-24 selenggarakan Dialog bersama Rocky Gerung dan Partai dan Relawan se-Sumut.

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – DPW Sumatera Utara Relawan Anies P-24 pada tanggal 01 Juli 2023 bertempat di Hotel SAKA Medan akan menyelenggarakan kegiatan “Dialog Sehari bersama Bung Rocky Gerung, Partai Pengusung dan Partai Pendukung, serta Relawan Anies Baswedan”.

Hal ini diungkapkan oleh Ir. Mislaini Suci Rahayu, M.Ec.Dev. selaku Ketua DPW Provinsi Sumatera Utara Relawan Anies P-24 dalam keterangan yang diterima media ini, Rabu (28/06/2023).

Pada kesempatan itu pula, Diding Kusnady, S.Pd., M.M., selaku Pendiri Relawan Anies P-24, yang saat ini telah berdiri di 33 Provinsi di seluruh Indonesia, menyampaikan bahwa tujuan penyelenggaran dialog sehari ini adalah untuk meningkatkan semangat dari Seluruh Relawan Anies dalam mengawal dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI Tahun 2024.

“Disamping itu, juga untuk merajut silaturrahmi relawan yang ada di Sumatera Utara, sekaligus mendapatkan informasi dari Partai Pengusung dan Pendukung, terutama pencerahan dari Bung Rocky Gerung sebagai tokoh yang cukup vokal dalam melihat kondisi yang ada di Indonesia saat ini, dan diyakini mampu memberikan motivasi bagi seluruh Relawan Anies khususnya di Sumatera Utara,” ujarnya.

Senada, Mislaini juga menegaskan bahwa kegiatan ini akan diikuti oleh sekitar 350 peserta yang terdiri dari Relawan Anies P-24 se-Sumatera Utara mulai dari tingkat DPW, DPD, dan DPC yang ada di Kabupaten/Kota, juga dari utusan Partai Pengusung, yaitu dari Partai Nasdem yang dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem, Iskandar, S.T., Partai Demokrat, yang diwakili oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat, Yudha Johansyah, S.H., M.S.P., disebakan ketua DPD, M. Lokot Nasution, sedang melaksanakan Ibadah Haji, dan untuk Partai Keadilan Sejahtera, dihadiri oleh Ketua DPW PKS, Dr. H. Usman Jakfar, Lc., M.A. Adapun Partai Pendukung, yaitu Partai Ummat, akan dihadiri oleh Ketua DPW Partai Ummat, Ir. Heri Batangari Nasution, M.Psi.

“Disamping itu, juga akan dihadiri oleh perwakilan dari simpul relawan yang ada di Sumatera Utara yang diperkirakan mencapai hampir 100 simpul Relawan Anies yang ada di Sumatera Utara,” ucapnya.

Adapun untuk sisi keamanan, seperti yang diungkapkan oleh Agus Irfan selaku ketua DPD Relawan Anies P-24 Kota Medan, akan dijaga sebaik mungkin dengan tim yang sudah berpengalaman agar kegiatan tersebut berjalan dengan baik, dan diharapkan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, sebab sesuai tujuan awal, bahwa kegiatan ini lebih difokuskan sebagai penguat motivasi Relawan Anies P-24 untuk berjuang bersama-sama.

Ir. H. Hasrul Hasan, M.M., sekalu Pembina Relawan Anies P-24 mengungkapkan harapan dan memohon dukungan serta kerja sama dari semua pihak agar kegiatan ini terlaksana dengan baik dan harapan dari seluruh Relawan Anies yang ada di Sumatera Utara maupun di Indonesia, Bapak Anies Baswedan dapat menjadi presiden RI 2024. (*)

- Advertisement -

Berita Terkini