Laksanakan Instruksi Pimpinan Pusat, PW Ansor Sumut Gelar Do’a Bersama Untuk Kesembuhan David

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – Viralnya penganiayaan oleh anak oknum pejabat pajak beberapa waktu lalu, terhadap David, putra dari pengurus pimpinan pusat Ansor Jonathan, membawa kesedihan mendalam bagi Kader Ansor Se Indonesia.

Ditambah lagi dengan kondisi Korban yang sangat serius dan memprihatinkan, Ansor Pusat menginstruksikan kepada seluruh PW GP Ansor Se Indonesia untuk menggelar doa bersama untuk Ananda David.

Menanggapi hal itu, Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara bersama Majelis Dzikir dan Solawat (MDS) Rijalul Ansor menggelar doa bersama untuk kesembuhan David.

Do’a bersama sekaligus pengajian rutin setiap minggunya itu dilaksanakan dikantor PW Ansor sumut itu juga dirangkai dengan membacakan solawat Masysyiyah dan Solawat Jibril, sesuai instruksi Pimpinan Pusat Ansor, Ujar Ketua PW Ansor Sumut Adlin Tambunan melalui sambungan telephone kepada awak media ini pada Rabu (1/3/23).

PW Ansor Sumut
PW Ansor Sumut bersama Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) menggelar Doa bersama sekaligus sholawat Masysyiyah dan Solawat Jibril pada Selasa (28/2/23) dikantor PW Ansor Sumut, di Medan.

Adlin berharap, semoga kedepannya tidak ada lagi peristiwa kekerasan seperti yang dialami ananda David, dan berdo’a agar yang bersangkutan segera pulih dan bisa beraktivitas seperti biasanya.

Do’a bersama sekaligus sholawat dipimpin oleh sahabat Suail Hamid yang merupakan Sekretaris MDS Rijalul Ansor Sumut, serta lantunan Do’a dipimpin ustaz Imam Syafi’i yang merupakan pengurus MWC NU percut sei tuan.

Adlin yang juga wakil Bupati Sergai itu juga mengimbau kepada seluruh kader agar melakukan hal yang sama di tingkat pimpinan cabang (PC), pimpinan anak cabang (PAC) hingga pimpinan Ranting (PR) se-Sumut.

Sebab kata dia, mendoakan yang baik adalah ibadah, dan sudah menjadi ciri khas warga Nahdiyin di tanah air sejak berdirinya, katanya mengakhiri. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini