Pembunuh Paino Ditangkap, Masyarakat: Terima Kasih Polres Langkat dan Kapolda Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Sejumlah papan bunga memenuhi sepanjang jalan depan Mapolres Langkat yang beralamat di Jalan Proklamasi No.53 Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (15/02/2023), dibanjiri papan bunga ucapan terima kasih.

Papan bunga ucapan terima kasih yang dikirimkan itu berasal dari segala lapisan masyarakat Kabupaten Langkat kepada Polres Langkat atas keberhasilan Polda Sumut dan Polres Langkat yang mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan berencana yang terjadi di Desa Besilam BL.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno kepada wartawan saat dikonfirmasi membenarkan, Polres Langkat di banjiri papan bunga sebagai bentuk ucapan terima kasih serta dukungan dari masyarakat kepada polisi.

“Dengan adanya ucapan terima kasih dan dukungan dari masyarakat ini, polisi termotivasi untuk menegakkan hukum. Saya atas nama Polres Langkat dan mewakili personel yang bertugas di Polres Langkat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mensupport/mendukung Polres Langkat dalam upaya mengungkap Kasus Pembunuhan yang terjadi di Desa Besilam BL,” kata Kapolres Langkat melalui Kasi Humas Polres Langkat, Rabu (15/02/2023).

Lanjut diungkapkan, kami dari pihak Kepolisian Polres Langkat juga berharap adanya dukungan dari masyarakat dalam membantu Polres Langkat dalam mewujudkan rasa aman dan tentram di tengah tengah masyarakat.

Untuk mewujudkan rasa aman dan tentram, sambung diungkapkan, Polisi tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari Polda Sumut, pemerintah kabupaten, stackholder, tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda, aktivis, pers dan seluruh masyarakat Kabupaten Langkat.

“Dukungan ini membuat kami personel Polres Langkat lebih termotivasi dalam menindak para pelaku kejahatan yang mengganggu keamanan masyarakat Kabupaten Langkat,” pungkasnya Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini