PHL Polres Langkat, Terima Penghargaan Tokoh Pemuda Kabupaten Langkat Bidang Kesenian

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat memberikan penghargaan kepada 10 orang Tokoh Pemuda salah satunya Wan Arief Surahman sebagai salah satu Tokoh Pemuda Kabupaten Langkat di Bidang Kesenian.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Plt Bupati Langkat Syah Afandin bertepatan pada peringatan Sumpah Pemuda ke-49 Tahun yang berlangsung di halaman kantor Bupati Langkat, Jumat (28/10).

“Alhamdulilah, bersyukur ya bisa mendapat penghargaan dan apresiasi sebagai Tokoh Pemuda Kabupaten Langkat di Bidang Kesenian,” kata Wan Arif yang merupakan Cicit Kandung Tengku Amir Hamzah kepada wartawan.

Wan Arief mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Langkat khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Langkat.

“Penghargaan yang diberikan ini sebagai acuan untuk terus memberikan kontribusi positif bagi peningkatan pembangunan dan ekonomi Kabupaten Langkat khususnya di bidang kesenian,” ucap Wan Arief.

Lebih lanjut, Cicit Kandung Tengku Amir Hamzah ini turut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Langkat.

“Selama menjabat jadi Kapolres Langkat, sosok yang sangat dekat dengan semua Tokoh Pemuda di Langkat,” ujarnya.

Wan Arief juga agar seluruh pemuda pemudi di Kabupaten Langkat tetap menjaga kesatuan dan persatuan demi terwujudnya Indonesia maju, Indonesia tumbuh selaras dengan tema Sumpah Pemuda tahun ini yaitu bangkit bersama dan tumbuh.

“Pemuda harus menjadi agen pemersatu bangsa di tengah kekayaan keragaman budaya di Indonesia,” pungkasnya.

Diketahui, Wan Arief Surahman Tokoh Pemuda Kabupaten Langkat di bidang kesenian merupakan Cicit Kandung Pahlawan Nasional Indonesia Tengku Amir Hamzah. Selain itu, ia juga bekerja di Humas Polres Langkat. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini