Agus Riswandi Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Pagar Merbau III

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Agus Riswandi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Desa Pagar Merbau III, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang masa bakti 2022-2027 bertempat di Balai Pertemuan Desa Pagar Merbau III, Jumat (08/07/22).

Pada Temu Karya Karang Taruna Desa Pagar Merbau III, Riswandi berhasil memperoleh suara terbanyak dari 3 kandidat lainnya dengan perolehan 32 dari 79 suara. Adapun Visi dan Misi Agus Riswandi sebagai berikut :

Visi

Menjadikan Karang Taruna sebagai wadah pemuda guna membantu Pemerintahan Desa dalam menjalankan stabilitas masyarakat dan juga sebagai tempat acuan dalam meningkatkan pemuda yang aktif, kreatif, inovatif dan religius dalam kebhineekaan.

Misi

Pemuda yang bersatu, pemuda yang menjalankan kreativitas dan berpegang teguh dalam Undang-Undang dan Nilai-Nilai Pancasila dalam era digital serta mempunyai peran penting dalam kemajuan bangsa.

“Pentingnya pemuda mampu beradaptasi dengan zaman serta mampu memfilter budaya-budaya impor,” ujar Riswandi dalam keterangan tertulisnya kepada mudanews.com, Selasa (12/07/22).

Ia turut mengucapkan terima kasih kepada Pemuda dan pemudi Desa Pagar Merbau III yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin kepemudaan di desa tersebut.

“Kita akan berupaya untuk terus menciptakan program-program yang mampu meningkatkan SDM masyarakat khususnya pemuda Desa Pagar Merbau III agar para pemuda tidak mudah terprovokasi juga mampu membentengi diri dari budaya-budaya luar di era digital ini,” ucapnya.

Riswandi mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan pemuda untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam menyatukan tekad dan niat baik untuk Desa Pagar Merbau III lebih baik dan bermartabat.

“Harapannya semua pemuda dapat bekerja sama dengan baik di seluruh bidang demi perubahan di Desa Pagar Merbau III yang lebih maju dan cerah. Mari bersama-sama kita besarkan Karang Taruna di Desa Pagar Merbau III,” pungkasnya. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini