Halal Bihalal Yayasan Insan Cipta Medan, Siap Kembangkan Ide untuk Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Suasana Idul Fitri 1443 H, Yayasan Insan Cipta Medan melaksanakan Halal Bihalal antara Pembina dan Pengurus Yayasan dalam rangka menguatkan dan mempererat silaturrahim sesama pengurus.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di rumah Ketua Pembina Yayasan Muhammad Ishak, S.Ag., M.Pd di Jalan TM Daud No. 30 Lingkungan I, Kelurahan Bingai, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pada Senin (16/5/2022).

Suasana halal bihalal ini sangat hangat dan berkesan, dikarenakan semua pengurus membawa keluarga (istri dan anak), sehingga terbentuknya suasana kekeluargaan seluruh keluarga besar yayasan.

Acara ini dimoderatori oleh Gumarfi Pasaribu, M.Pd. serta doa bersama yang dibawakan oleh Husinsah, M.Pd.E.

Dillanjutkan kata sambutan Ketua Yayasan Ahmad Syarqawi, M.Pd, mengucapkan terima kasih kepada pembina yayasan yang telah menyediakan tempat serta makanan minuman yang bercita rasa sangat lezat, serta penyambutan yang sangat bersabat.

“Bahwa salah satu upaya untuk mengembangkan yayasan Insan Cipta Medan adalah dengan meningkatkan intensitas pertemuan antara pengurus dan pembina yayasan,” tambah Syarqawi.

Dalam kata sambutan tuan tumah sekaligus Ketua Pembina Yayasan Muhammad Ishak menegaskan bahwa sangat berterima kasih atas kedatangan pembina dan pengurus beserta keluarga.

“Semoga jalinan persaudaraan tetap dan terus ditingkatkan, bukan hanya sekedar dalam ikatan hubungan dalam yayasan tapi juga harus dalam setiap aktivitas kehidupan yang saling berbagi kelebihan dn menerima kekurangan,” tutur Ishak yang juga Ketua Yayasan Sinar Islami Bingai itu.

Di akhir pertemuan, Pembina Yayasan Dr. Muhammad Kaulan Karima, M.Pd. menyampaikan yang akhirnya disepakati bahwa adanya rutinitas Arisan Keluarga Besar Yayasan Insan Cipta Medan dilaksanakan 3 bulan sekali di rumah secara bergantian, serta adanya Pertemuan Kajian dalam menyeleraskan Pikir dan Zikir yang dilaksanakan 1 bulan sekali.

“Dimaksudkan agar setiap pengurus dapat menyampaikan dan menyumbangkan ide gagasan dalam mengembangkan yayasan, serta memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” ujarnya.

Di akhir kegiatan halal bi halal ini, dilakukan foto bersama keluarga besar Yayasan Insan Cipta Medan sebagai bentuk keakraban pembina dengan pengurus. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini