Kalapas Labuhan Ruku Kanwil Sumut Beri Penguatan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Demi terwujudnya pembangunan Zona Integritas, menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku, Kanwil Kemenkumham Sumut, EP Prayer Manik memberikan penguatan kepada Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Selasa (29/3/2022).

Kalapas menuturkan, seluruh data dukung dalam rangka penilaian oleh TPI (Tim Penilai Internal) harus dipersiapkan secara baik, selain itu pelayanan yang diberikan baik kepada masyarakat maupun Warga Binaan harus tetap dijaga dan ditingkatkan.

Kalapas Labuhan Ruku
Penguatan Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

“Petugas harus saling bahu-membahu dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Labuhan Ruku ini. Kita semua harus kompak dan solid untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Lapas Labuhan Ruku ini,” tuturnya.

Terakhir, ia mengatakan, Seluruh Petugas menyambut baik arahan Kalapas dan berkomitmen memberikan pelayan kepada masyarakat secara responsif dengan prosedur dan waktu pelayan yang jelas, tanpa biaya serta bebas pungli. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini