HUT Gerindra ke-14 Diwarnai Peresmian Rumah Aspirasi Wakil Ketua DPRD Batu Bara dan Santunan Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Dalam rangka memperingati Dirgahayu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke-14 Tahun, DPC Partai Gerindra Kabupaten Batu Bara mewarnai kegiatan penyantunan anak yatim, pemotongan nasi tumpeng, dan pemberian sembako serta peresmian rumah aspirasi Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Syafrizal SE MAP, Minggu (6/2/2022).

Persemian Rumah aspirasi tersebut yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera, kelurahan Lima Puluh Kota Kabupaten Batubara dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra M Rafik, Anggota DPRD Kab Batu Bara Dari Fraksi Gerindra, Drs Syakroni, Ketua PC SATRIA Kabupaten Batu Bara.

Kemudian seluruh Pengurus DPC, PAC dan Ranting, Kader GMD, serta Kader dan Sumpatisan Partai Gerindra.

HUT Gerindra ke-14
Pemotongan nasi tumpeng di HUT Partai Gerindra ke-14

Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Safrizal SE MAP, berharap dalam perayaan HUT Gerindra yang ke 14 tahun, semoga Partai Gerindra semakin dicintai rakyat Indonesia.

Kemudian saat ditanyakan perihal langkah dan harapan politik Partai Gerindra pada 2024 mendatang, ia mengatakan bahwa Partai Gerindra optimis untuk menjadikan Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia.

HUT Gerindra ke-14
Penyantunan anak yatim

“Gerindra optimis untuk menjadikan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia kedepan, dan untuk Kabupaten Batu Bara, Gerindra akan mengikuti perhelatan kontestasi politik dengan target menjadikan pimpinan DPRD dan menjadi Bupati Batu Bara,” pungkasnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini