Bupati Labuhanbatu Kenang Almarhum H Mas Ulong

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM sampaikan bela sungkawa dengan melayat ke rumah duka almarhum H. Mas Ulong di jalan Panah Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (3/2/2022).

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, saya turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum, semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya disisi Allah SWT. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar dan dapat melepas kepergian almarhum dengan ikhlas,” ucapnya.

“Saya bersaksi bahwa Almarhum adalah orang baik yang pernah saya kenal, sepak terjang beliau juga cukup bermanfaat bagi masyarakat labubanbatu,” ujar Bupati.

Disitu Bupati juga menceritakan sepenggal kiprah Almarhum di Labuhanbatu, H. Ulong adalah salah satu toko masyarakat yang cukup dikenal dikalangan masyarakat Labuhanbatu, beliau pernah menjabat sebagai Ketua Komite SMK Pemda, sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum, dan Bendahara MUI.

Turut hadir mendampingi Bupati Asisten I dan II Setdakab Labuhanbatu, Ketua MUI Labuhanbatu, Ketua Al-Washliyah Labuhanbatu, Kadis Kesehatan, Kadis Perizinan, Camat Bilah Barat, Camat Rantau Utara, dan tamu lainnya.

- Advertisement -

Berita Terkini