Bobby Nasution ke Labuhanbatu, Ini Tujuannya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu dr. H Erik Adtrada Ritonga MKM, jalin silaturahmi yang dirangkai dengan Coffe Break Bersama Waketum HIPPMI Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM di D’Resto Caffe Aek Paing, Rabu (3/8/2022).

Silaturahmi dimaksud adalah salah satu agenda kerja Wakil Ketua Umum HIPPMI di Labuhanbatu yang yang sebelumnya HIPPMI menyerahkan bantuan 2000 paket sembako di lapangan Ika Bina Rantauprapat.

Silaturahmi yang penuh keakraban itu diisi dengan bincang santai yang ditemani menu caffe yang merupakan salah satu caffe terbaik di Labuhanbatu.

Usai berbincang, Bupati Labuhanbatu, Waketum HIPPMI dan beserta rombongan menuju pondok pesantren Darusholihin Aek Paing guna malaksanakan shalat Zuhur berjamaah.

Coffe Break dimaksud juga diikuti Bupati Labuhanbatu Utara, Sergai, Tapteng, Kapolres Labuhanbatu dan para kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu.

Bobby Nasution
Bobby Nasution

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan sosok Bobby selaku Waketum BPP Hipmi kepada para tokoh-tokoh Labuhanbatu,” ucap Bupati dalam sambutannya.

“Kehadiran beliau ke Labuhanbatu ini dalam rangka untuk membuka turnamen Bonas Cup. Alhamdulillah turnamen ini untuk menggairahkan semangat daripada anak-anak muda yang ada di Sumatera Utara. Serta untuk menjalin silaturrahmi kepada kita yang hadir disini,” tutup Bupati.

Rangkaian kegiatan dirangkum dengan acara makan malam bersama, serta pemberian tali asih kepada para tamu undangan.

Turut Hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar SPd MM, Kepala Kemenag Labuhanbatu Dr. M Syafii, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, Dandim 0209/LB Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti SIP MIP, Kepala Kejari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, Ketua TP PKK Ny dr. Hj Maya Hasmita SpOG MKM, Bupati Labura, Bupati Batu Bara, Bupati Sergai, Ketua BPD Hipmi Sumut, Ketua BPC Hipmi Labuhanbatu, dan para tamu lainnya. (Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini