Agar Raih PPKM Level 1, Medan Petisah Targetkan 60 Persen Lansia DivaksinĀ 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Perangkat Kecamatan Medan Petisah, gencar melaksanakan vaksin bagi warganya. Guna mencapai standar 60 persen lansia yang telah mendapat vaksin, agar meraih PPKM Level 1. Sebagaimana program Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution.

Informasi itu disampaikan Camat Budi Ansyari Lubis bersama Sekwilcam Junaedi LG kepada wartawan, ketika ditemui saat menyaksikan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 di Kantor Lurah Sei Putih Timur 1 Jalan Pabrik Padi No. 9 Medan, Kamis (29/12/2021).

Camat Budi Asnyari Lubis menyebutkan, pihaknya terus berusaha melaksanakan vaksinasi bagi warganya, dalam mendukung program Walikota Medan Bobby Afif Nasution mencapai PPKM Level 1. Dimana salah satu point persyaratan untuk meraih level 1 ini, adalah jumlah 60 persen lansia telah divaksin.

ā€œKita terus melaksanakan vaksinasi ini, untuk menjalankan serta mendukung pelaksanaan program Walikota Medan Bapak M. Bobby Afif Nasution,ā€ ujar Budi.

Karenanya Budi berharap, masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Petisah untuk ikut mendukung kegiatan vaksin dari pihak kecamatan ini. Apalagi tambahnya, awal Januari Pemko Medan direncanakan melakukan vaksinasi bagi anak-anak usia 6-12 tahun.

ā€œHari ini kegiatan jemput bola yang kami lakukan ini mendapat antusias dari masyarakat. Bahkan saya menyaksikan sendiri, warga berbondong-bondong mengunjungi kantor lurah untuk menerima vaksin. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik dari instansi terkait juga warga yang ikut bekerjasama mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19,ā€ tambah Budi lagi.

Budi juga mengatakan pihaknya terus menjalin komunikasi dengan warga agar seluruh progam Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution dapat dilaksanakan tanpa hambatan, dan untuk itu pihak kecamatan juga kerap menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat dan pemuka masyarakat yang ada.

ā€œSaya juga mengucapkan terima kasih kepada warga, pemuka dan tokoh masyarakat yang ikut menggemakan pelaksanaan vaksin di kecamatan kami ini. Apalagi saya bertemu langsung dengan sesepuh masyarakat kita Ir. H. Erwan Rozadi Nasution, yang ikut mengerahkan warganya menerima vaksin,ā€ tutup Budi Ansyari Lubis. (Fian)

 

- Advertisement -

Berita Terkini