Sambut Milad ke-23 Tahun, Forhati Binjai Gelar Bakti Sosial 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Momentum Milad ke-23 Tahun Forum HMI Wati (FORHATI) 12 Desember 1998 – 2021 dengan thema : Jadikan Perempuan Semakin Terwakili #KitaSehati.

“Momentum Milad ke-23 Tahun yang dilaksanakan oleh MD FORHATI Binjai berbahagia kegiatan berupa pembagian Bubur ke abang becak dan masyarakat serta pembuatan Eco Enzym pada Minggu 19 Desember 2021,” papar Nurdianah Piliang, Ketua Periodik MD FORHATI Binjai.

Milad Forhati Binjai
FORHATI Binjai membagikan bubur kepada abang Becak

Nurdianah Piliang, S.Ag., S.Pd.I menjelaskan dalam ceremonial hari puncak Milad ke-23 Tahun FORHATI bahwa ini Tahun pertama diperiodeisasi kepengurusan MD FORHATI Binjai 2021-2026 menggelar kegiatan sederhana, tapi penuh dengan makna bukti FORHATI Binjai berbuat kepada masyarakat, kegiatan berupa pembuatan eco Enzym dan pembagian bubur kepada abang becak dan masyarakat.

“Sebelum FORHATI Binjai menggelar Pangkas Gratis kerjasama dengan Binjai Berdiskusi,” papar Nurdianah.

Revi Ernamayanti, S.Ag., M.AP mewakili MD KAHMI Binjai sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar MD FORHATI Binjai dalam rangka Milad ke-23 Tahun FORHATI.

Milad ke-23 Tahun Forhati Binjai
Ketua Periodik MD FORHATI Binjai, Nurdianah Piliang

Drs. Ruslianto, M.Pd, Plt Kadispora Binjai menyatakan bersyukur kepada Allah atas segala nikmat dan rahmat-Nya sehingga kita di beri kesehatan, keselamatan dan kesempatan untuk bersilaturrahmi dalam rangka syukuran milad FORHATI ke-23.

“Semoga Allah SWT memberkahi dan meridhoi semua kerja kerja kemashlahatan yang dilaksanakan MD FORHATI Kota Binjai di bawah pimpinan presidium Forhati Hj. Nurdianah, S.Ag., S.Pd.I, Mariani Sitepu, S.Pd dan Nofariani, S.Ag,” tuturnya.

“Saya juga berterimakasih atas dukungan dan do’a dari keluarga besar MD FORHATI Kota Binjai terhadap saya dan keluarga semoga Allah meridhoi Nya,” ucapnya.

Ia mengatakan, semua sudah di skenario Allah sebagai takdir terbaik yang senantiasa wajib kita syukuri.

“Harapan dan do’a saya semoga Forhati Kota Binjai dapat melaksanakan tugas tugas suci mengabdi untuk Negeri. Semoga Forhati dapat menebar kebaikan dan kebajikan untuk masyarakat kota Binjai. Selamat milad Forhati ke 23, jayalah Forhati,” papar Ruslianto yang juga Ketua Umum HMI Komisariat MIPA IKIP / Unimed 1989-1990.

(Leriadi)

- Advertisement -

Berita Terkini