De’Nasti Cafe dan Polsek Percut Sei Tuan Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Keluarga besar De’Nasti Cafe dan Polsek Percut Sei Tuan melakukan vaksinasi terhadap warga masyarakat yang berada di sekitar kawasan perbatasan Kota Medan-Deliserdang, Rabu (13/10/2021). Kegiatan di taman De’Nasti Cafe Jalan Letda Sujono Simpang Jodoh itu, diikuti 300 warga.

Ir H Erwan Rozadi Nasution dan istri, Kompol (Purn) Hj Trila Murni menginformasikan. Kegiatan yang melibatkan paramedis dari RS. Sufina Azis ini, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat guna bersama-sama mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

De'Nasti Cafe dan Polsek Percut Sei Tuan
Ir H Erwan Rozadi Nasution memantau langsung vaksinasi

Mereka lalu berkomunikasi dengan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Pieter Napitupulu, SH MH, guna sosialisasi pelaksanaan vaksin kepada warga yang berada dalam wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan. Dan kemudian Kapolsek menurunkan personilnya, menjaga ketertiban dan mengawasi prosedur kesehatan selama vaksinasi dilaksanakan.

“Masyarakat yang ingin divaksin sementara ini kita batasi untuk 300 warga bagi yang belum mendapat vaksin akan kita usahakan dalam kegiatan selanjutnya,” tutur Ir Haji Erwan Rozadi Nasution.

Erwan berharap kegiatan yang dilaksanakan, dapat meningkatkan imunitas khususnya bagi warga masyarakat disekitaran De’Nasti Cafe. (Fian)

- Advertisement -

Berita Terkini