FKM UIN-SU Gelar Pembinaan SDM

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka meningkatkan kualitas dosen dan tenaga kependidikan, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (FKM UIN-SU) Medan melaksanakan kegiatan pembinaan SDM dari tanggal 11 sampai 12 Oktober 2021. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti sebanyak 39 orang dosen dan pegawai FKM UIN-SU.

Acara yang dibuka secara langsung oleh Rektor UIN-SU Medan, Prof. Dr. Syahrin Harahap ini, mengangkat tema “Peningkatan Kualitas Kerja Demi Terciptanya Pelayanan Prima yang Berkarakter Wahdatul Ulum”.

FKM UIN-SU Gelar Pembinaan SDM
Rektor UIN-SU Medan, Prof. Dr. Syahrin Harahap

Dalam arahannya beliau berharap FKM dapat memberikan terobosan baru yang bermanfaat dalam kehidupan masyarakat, dimana saat ini FKM UIN-SU menjadi cikal bakal atau prasyarat lahirnya Fakultas Kedokteran di UIN-SU Medan.

Selain itu, ditegaskan juga bagi seluruh SDM yang ada di FKM UIN-SU untuk menjadi ASN yang kuat dan tangguh yakni kuat dalam hal kelimuan, skill dan mencintai pekerjaannya serta tangguh dengan cara mengoptimalkan segala kemampaun untuk menyelesaikan tugas yang diberikan.

FKM UIN-SU Gelar Pembinaan SDM
Wakil Rektor II UIN-SU Dr. Hasnah Nasution M.A.,

Wakil Rektor II UIN-SU Dr. Hasnah Nasution M.A., juga menjadi narasumber dalam kegiatan ini menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir untuk benar-benar memberikan pelayanan prima kepada mahasiswa dengan cara merespon baik kebutuhan mahasiswa. Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya memahami peraturan agar tidak terjadi kesalahan dalam menjalankan tugas sebagai ASN.

FKM UIN-SU Gelar Pembinaan SDM
Wakil Rektor II UIN-SU Dr. Hasnah Nasution M.A., dan Dekan FKM UIN-SU Prof. Dr. Syafaruddin M.Pd.,

Sementara itu, Dekan FKM UIN-SU Prof. Dr. Syafaruddin M.Pd., dalam sambutannya berharap apa yang disampaikna oleh rektor dan Wakil Rektor II dalam menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas dan prestasi kerja, dimana saat ini FKM menjadi bagian penting untuk pengembangan fakultas baru yakni fakultas kedokteran.

Hari kedua pembinaan SDM FKM UIN-SU diisi dengan kegiatan outbound yang diikuti oleh seluruh para pimpinan dan seluruh pegawai yang bertujuan untuk meningkatkan, motivasi, kerjasama tim, menumbuhkan arti penting kebersamaan agar setiap pegawai dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan FKM. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini