Depicab SOKSI & Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai Melapor Ke Kesbangpol Binjai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) Kota Binjai di bawah kepemimpinan Irdiansyah Putra yang diwakili oleh Sekretaris Fahruddin Koto melakukan Silaturahmi, Audiensi dan melaporkan keberadaan status organisasi dengan Kaban Kesbangpol Kota Binjai Drs. H. T. Syarifuddin di Jalan Gatot Subroto, Senin (23/08/2021).

Audiensi yang turut melibatkan Depicab Baladhika Karya SOKSI (BKS) Binjai dipimpin oleh Arief Fradiansyah Lubis yang diwakili oleh Sekretaris Rizki Mardhatillah, singgung persiapan pelantikan yang direncanakan bulan Oktober mendatang.

Pada kegiatan tersebut, Sekretaris Depicab Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai Rizki Mardhatillah membuka pertemuan dan mengucapkan terima kasih atas sambutan oleh Kaban Kesbangpol Binjai.

“Negara sudah menjamin setiap warga negara untuk berkumpul dan berserikat yang didasari Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,” tuturnya sembari memperkenalkan jajaran pengurus SOKSI dan BKS yang berhadir.

“Mengingat dimasa pandemi Covid19, kita sebagai insan ormas maupun organisasi kepemudaan untuk senantiasa membantu pemerintah dalam penanganan wabah ini, misal membagi masker, hand sanitizer ke masyarakat dan suksesi vaksinasi. Kita berharap wabah ini segera berlalu, agar perekonomian masyarakat pulih kembali terkhusus di Kota Binjai,” lanjut Rizki Mardhatillah yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Binjai.

Saat kesempatan yang sama pula, Drs. H. T. Syarifuddin mengatakan bahwa, “Kita sangat senang atas kehadiran pengurus SOKSI dan Baladhika Karya SOKSI di Kesbangpol, karena sudah menjadi kewajiban seluruh organisasi untuk melapor ke kesbangpol untuk pengakuan statuta, dengan syarat-syarat yang berlaku”.

Disamping itu, hadir beberapa pengurus yang hadir pada audiensi dengan kesbangpol yakni, Sekretaris SOKSI Kota Binjai Fahruddin Koto, Bendahara SOKSI Kota Binjai Muhammad Fadil, Rivaldy Yogaswara selaku Bendahara Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai, Yosua Nadeak, Muhammad Andy dan Fitria Ningsih masing-masing sebagai pengurus. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini