Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Langkat Temui Syah Afandin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audiensi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Langkat bertempat di Kantor Bupati Langkat Senin (6/2/2023).

Ketua LPM Kabupaten Langkat Agus Tari mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH yang sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang sudah kami selenggarakan.

“Kami juga membentuk Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan LPMK dam Lembaga pemberdayaan Masyarakat Kelurahan LPMD di 23 kecamatan, dari 23 kecamatan ada 3 kecamatan yang belum terbentuk yakni Kecamatan Sirapit, Kuala dan Bahorok.
Dan kedatangan kami juga berharap kalaulah berkenan kami meminta untuk kantor sekretariat,” pinta Agus Tari.

Syah Afandin sangat senang dengan aktifnya kembali LPM Kabupaten Langkat yang dulunya keberadaan serta peran LPM untuk masyarakat sangat besar.

Syah Afandin juga sangat berharap seluruh kecamatan agar segerah membentuk LPM baik di 23 Kecamatan, 240 Desa dan 37 Kelurahan yang ada di Langkat.

Kepada kepada kepengurusan LPM kabupaten Langkat agar berkoordinasi dengan Kepala BPKAD Langkat untuk membicarakan aset milik pemerintah daerah yang dapat dipergunakan,” ucapnya.

Turut hadir Plt Asiten I Drs H Hermansyah MIP, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Ka. BPKD Drs Iskandar Syah, Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi SSos, Kabag Tapem Surianto, SSos, Kabag Umum Eka Syahputra Depari SSTP, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP, Ketua LPM Kabupaten Langkat Agus Tari dan segenap Pengurus LPM Kabupaten Langkat Sumatera Utara. (Diskominfo Langkat)

- Advertisement -

Berita Terkini