PK HIMALA UIN Ar-Raniry Gelar Audiensi dengan Kemenag Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Komisariat Himpunan Mahasiswa Langkat (PK Himala) menggelar audiensi ke Kemenag Langkat.

Turut hadir dalam audiensi itu pengurus harian dari Himala Uin Ar-raniry, disambut Kepala Kantor Kemenag H. Ainul Aswad MA serta didampingi Pak Edy Rosady, di ruang kerja Kakan Kemenag Langkat, Selasa (31/01/2023).

Ketua Pegurus Komisariat Himala Uinar Ramadhan bersama Wakil Ketua Umum Dimas Gimastian juga Dwi Anjas Pratiwi beserta Demisioner Ade Irma Suryani Lubis menjelaskan maksud dan tujuannya beraudiensi dengan Kemenag Langkat.

“Kunjungan ke Kantor Kemenag Langkat selain menjalin Silaturrahim, juga mengenalkan Himala Uinar di Kemenag Langkat serta meminta dukungan dan juga dorongan mengenai agenda kegiatan yang dilaksanakan di Banda Aceh oleh Himala Uinar. Dalam hal ini kita bisa menjalin keakraban dengan Kemenag,” kata Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, Ka Kemenag Langkat H. Ainul Aswad MA mendukung dan juga memperkenalkan dengan petinggi yang ada di Banda Aceh melalui selulernya untuk mendukung acara yang di buat oleh Himala Uinar.

H. Ainul Aswad MA juga sepenuhnya medorong kegiatan tersebut dan berharap dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, H. Ainul Aswad juga memberikan beberapa masukan terkait tekhnis pelaksanaan kegiatan ini agar lebih efisien dan intensif. H. Ainul Aswad juga memberikan kontribusi untuk kegiatan Himala Uinar.

“Adinda, Kementerian Agama selalu siap memberikan support atas program-program yang bersifat membangun dan memberikan dedikasi khususnya bagi para pemuda dan generasi muda bangsa,” ucap Kakan Kemenag.

Terpisah, Ketua umum PB Himala Susianto SHI memberikan apresiasi kepada Kemenag Langkat atas support dan motivasi bagi mahasiswa Langkat.

“Semoga silaturahmi dan kerjasama terus terjalin dengan baik,” tuturnya. (RD/Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini