Ketua STAI Al-Ishlahiyah Binjai, Lantik Ishlahiyah News Periode 2021-2022

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syekh. H. Abdul Halim Hasan Al-Ishlahiyah Binjai, Junaidi SS SPd MSi melantik Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ishlahiyah News Periode 2021-2022 bertempat di Aula STAI Al-Ishlahiyah Binjai, Rabu (11/08/2021).

Kagiatan ini turut dihadiri Wakil Ketua III Abdul Halim Nasution SAg SH MH, Kepala PUSTIPADA Weine Surya Putra SPd MPd, Dosen yang juga Ketua KNPI Kota Binjai Agus Purwanto SPd MKesos, Dosen Arie Bastian, para UKM, dan perwakilan organisasi Eksternal kampus.

Dalam sambutannya Junaidi mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus Ishlahiyah News Periode 2021-2022. “Masih banyak hal termasuk Emotional Quotient yang harus digali terus dan dikembangkan, agar kedepannya adik-adik mahasiswa siap dalam menghadapi berbagai tekanan hidup maupun dalam berkarir,” ujarnya.

Ketua STAI Al-Ishlahiyah Binjai mengatakan bahwa dunia idealisme ada di tangan mahasiswa. “Sealu berfikirlah positif, kembangkan ide kreatif dan selalu mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan,” katanya.

Ia mengungkapkan landasan dibentuknya Ishlahiyah News agar informasi-informasi terkait sistem baik secara internl maupun eksternal kampus dapat terinformasikan secara arif dan aktual sesuai kode etik jurnalistik. “Dunia jurnalistik adalah dunia kejujuran, kita harus jujur dalam menyampaikan informasi berita,” ucapnya.

“Ishlahiyah News merupakan wadah mahasiswa untuk berkreatifitas, kami komitmen untuk membuka ruang bagi mahasiswa untuk bisa berkreasi dan menggali ilmu sebagai penambah pengetahuan, sehingga nanti bisa berkiprah di masyarakat sesuai dengan keilmuannya,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini