Pelantikan Pengurus MD Forhati Binjai, Sulfia Rambe: Semoga Menjalankan Amanah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Forum Alumni HMI Wati (Forhati) dilantik di Pendopo Umar Baki Binjai, hari Kamis (12/8/2021). Bersamaan dengan pelantikan pengurus Majelis Daerah KAHMI Binjai. Presidium Forhati Binjai periode 2021-2026 yang dilantik Nurdianah Piliang, S.Ag, Mariani Sitepu, S.Pd dan Nofariani, S.Ag.

Ketua Periodik Forhati Sumut drg. Sulfia Dewi Rambe menyampaikan selamat kepada pengurus Forhati yang dilantik.

“Semoga dapat menjalankan amanah organisasi, merealisasikan program kerja dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan kebutuhan anggota dan masyarakat kota Binjai,” tuturnya.

Masa pandemi Covid-19 ini kita lebih fokus kepada penguatan ketahanan keluarga, keterbatasan ruang gerak aktivitas kita bekerja dapat mempengaruhi perekonomian keluarga.

“Bersabarlah kita, tetap menjaga prokes, keluarga kita terjaga kesehatannya, semoga pandemi ini segera berakhir,” tandasnya.

Pelantikan Pengurus MD Forhati Binjai
Ketua Periodik Forhati Sumut drg. Sulfia Dewi Rambe menyerahkan petaka

Ketua Periodik Forhati Binjai Nurdianah Piliang S.Ag menyampaikan, Insya Allah kita fokus kepada tiga bidang, yakni Fokus pada persoalan pendidikan, ekonomi dan kesehatan.

“Semoga Forhati Binjai dapat solid dan bersinergi dengan pemerintah daerah demi kemashalatan ummat,” ungkapnya.

Pelantikan ini juga dihadiri Pengurus Forhati Sumut, Yenny Susanti Siregar, Serasi Malem Sitepu, Elva Citra Sari, Rita Syahyana Tarigan dan Nirda Lina. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini