KAHMI Sumut, Proses Musda MD Binjai Sangat Luar Biasa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Walikota Binjai diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Binjai, HT Syarifuddin menuturkan selamat atasi dilantiknya Pengurus MD KAHMI dan Forhati Kota Binjai Periode 2021-2026.

“Atas nama Pemko Binjai mengucapkan selamat telah dilantik jadi pengurus KAHMI dan Forhati. Semoga bisa memberikan sumbangan saran dan masukan terhadap pembangunan di kota Binjai,” kata T Syarifuddin di Pendopo Umar Baki Binjai, Kamis (12/8/2021).

“Pemko Binjai berharap KAHMI bisa saling bekerja sama karena mempunyai kader – kader dari berbagai latar belakang keilmuaan sehingga proses yang singkat dalam Pemko Binjai yang singkat ini bisa berjalan optimal,” ujarnya.

Acara pelantikan KAHMI Binjai ini terlaksana dengan Protokol Covid-19 yang ketat.

KAHMI Sumut
Ketua MD KAHMI Binjai terpilih Herry Dani SE MAB

Ketua MD KAHMI Binjai terpilih Herry Dani SE MAB mengatakan “Keseriusan Pak Amir Hamzah selaku Walikota yang kita saksikan diawal kepemimpinan dalam beberapa bulan ini begitu gencar dan sungguh-sungguh mengurus kota Binjai tercinta ini, layak diapresiasi dan kita sambut dengan memberikan dukungan sepenuhnya,” ujarnya.

Herry Dani mengatakan usai pelantikan ini kita akan melaksanakan rapat kerja guna menyusun rencana program kerja selama 5 tahun periodesasi kepengurusan.

KAHMI Sumut
Ketua MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA dan KAHMI Sumut didampingi pengurus foto bersama usai pelantikan

Ketua MW KAHMI Sumut H. Rusdi Lubis SH MMA didampingi Sekretaris H Dadang Darmawan Pasaribu mengapresiasi pelantikan MD KAHMI dan Forhati Kota Binjai ini.

“Proses Musda KAHMI Binjai sangat luar biasa, karena cara berfikir dan tindakan tapi mempunyai kesamaan asal dari Nasi Ummat sehingga berantamnya ecek-ecek tapi berkawannya betul-betul,” ungkapnya.

H Rusdi berharap KAHMI Binjai harus jadi Role model sehingga mampu beraktifitas secara Positif dan bekerjasama dgn Pemko Binjai dan Keummatan .

Acara Pelantikan MD KAHMI Binjai dan Forhati dihadiri oleh Unsur Forkopinda, MUI, PGRI serta Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan. Unsur Pengurus Wilayah yang hadir Muazzul, SH., MH, Aja Sahri S.Ag, Andi Wiliandi, Ismail Marzuki dan Pengurus Lainnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini