BIN Sumut, Berbagi Sembako Bantuan Sosial Terdampak PPKM Level 4

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Puluhan pemuda Mahasiswa yang tergabung dalam Barisan Intelektual Nusantara (BINSU) Sumut berkolaborasi bersama HMI Komisariat UMN Al-Washliyah dan Karang Taruna Medan Amplas, melakukan aksi nyata, dalam bantuan Sosial menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak PPKM Level IV, di Kota Medan, Selasa siang (27/7/2021).

Ketua Umum BIN Sumut Bonar Daulay menyatakan bahwa aksi bakti sosial ini guna membantu masyarakat kota Medan yang terdampak akibat PPKM Level IV di Kota Medan.

“Seperti diketahui, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM adalah kebijakan Pemerintah Indonesia sejak awal tahun 2021 untuk menangani pandemi Covid-19 di Indonesia,” tutur Bonar, di sela-sela aksi.

“Kegiatan berbagi 100 Sembako Beras bungkus hari ini merupakan bentuk kepedulian BINSU, HMI Komisariat UMN Al-Washliyah, Karang Taruna Medan Amplas kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat, juga sebagai bentuk dukungan pemerintah, khususnya tenaga kesehatan yang telah mempertaruhkan nyawa melawan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

BIN Sumut
Foto: Puluhan pemuda yang tergabung dalam Barisan Intelektual Nusantara (BINSU) Sumut melakukan aksi nyata, dalam bantuan Sosial menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak PPKM Level IV, di Kota Medan, Selasa siang (27/7/2021).

Hal senada disampaikan Muhammad Alfarizi Sirait selaku Ketua Umum HMI Komisariat UMN Al-Washliyah Medan dan Aris selaku Ketua Karang Taruna Medan Amplas.

Dilanjutkan bagib-agi masker di depan Kampus UNIVA dan depan Kantor Samsat Medan Selatan untuk tetap melakukan protokol kesehatan guna mengurangi penyebaran Covid-19 untuk segera pulih dalam mensukseskan PPKM Darurat.

“Kami ingin menunjukkan bahwa mahasiswa dan Pemuda juga mampu berkontribusi nyata untuk masyarakat bukan hanya mengkritisi serta dengan memberi orang kekuatan untuk berbagi, kita membuat Dunia lebih Transparan,” tegasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini