Bukber dan Pembagian Sembako di Serdang Bedagai, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Capres Hak Prerogatif Ibu Ketua Umum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – Dalam rangka menjalankan intruksi Ketua Umum Ibu. Hj. Prof.DR (HC) Megawati Soekarnoputri, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumatera Utara melaksanakan Safari Ramadhan dengan Berbuka Puasa dan membagikan 25.000 Paket Sembako kepada Warga Masyarakat dan Kader Partai di 33 Kabupaten/kota se-Sumut. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kader dari Tiga Pilar Partai, yakni Struktur Partai, Anggota legislatif dan kader yang berada di eksekutif dari 25 Maret – 18 April 2023.

Untuk mendapat kepercayaan masyarakat, kader Partai harus turun kebawah, memberikan solusi dan membantu masyarakat sehingga kita mendapatkan kepercayaan dan memenangkan Pemilu Serentak 2024.

“Berbuka Puasa Bersama dan pembagian Paket Sembako dalam rangka Safari Romadhon, merupakan implementasi intruksi Ibu Ketua Umum kepada semua kader partai , disamping konsolidasi internal partai, maka kader partai harus turun kebawah – berada ditengah-tengah warga masyarakat untuk menyapa dan membantu persoalan yang dihadapi warga masyarakat “ Ujar Sutarto Sekretaris DPD Sumut sekaligus anggota DPRD Sumut, didepan ratusan kader partai dan simpatisan Partai dari DPC, PAC, Pengurus Ranting, Pengurus Anak Ranting, Badan dan Sayap Partai Kab. Serdang Bedagai.(15/004/2023)

“ Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang akan diusung dari PDI Perjuangan pada 2024 nanti, itu menjadi hak prerogatif Ibu Ketua Umum, pada saat dan waktu yang tepat beliau akan mengumumkan dan kita sebagai Kader Partai harus sabar dan tegak lurus pada keputusan Partai “ tambahnya

Pembagian sembako di Serdang Bedagai dihadiri juga oleh dr. Sofyan Tan – Anggota DPR-RI dari Dapil Sumut -1 dalam sambutannya “ Saya menaruh keyakinan Kab. Sergie dibawah kepemimpinan Darma Wijaya akan terus maju dan warganya akan lebih sejahtera. Khusus disektor pendidikan saya akan terus memberikan support dengan semakin banyaknya para generasi muda Serge yang menerima bea siswa melalui Program Kartu Indonesia Pinter (KIP) dan Program Indonesia Pinter (PIP) “ ujar tokoh pembaharuan ini.

Ketua DPC yang juga Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya menyampaikan bahwa Safari Ramadhan telah dilaksanakan di 5 Dapil Kab. Sergie dengan memberikan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, orang tua, jompo serta memberikan tali asih kepada anak yatim piatu

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Meryl Saragih DPD sekaligus Anggota DPRD Sumut, Delvin Barus anggota DPRD Sumut, Anggota Fraksi DPRD Serdang Bedagai, Para Bacaleg, Badan dan Sayap Partai serta PAC dan Ranting.

Acara dilaksanakan didepan Kantor DPC Kab. Serge ditutup dengan berbuka puasa bersama dan pembagian Paket Sembako, Hadiah Pemenang Lomba Busana Muslim serta pemberian Tali Asih kepada Anak Yatim. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini