Cipayung Plus Bersama Polres Padang Sidempuan Gelar Berbagi Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padang Sidempuan – Cipayung Plus dan Polres Kota Padang Sidempuan melakukan kegiatan berbagi sembako, JumatĀ  (14/04/2023)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Pemberian sembako ini dilakukan di beberapa tempat di kota Padang Sidempuan Sumatera Utara.

Ketua BPC GMKI Psp-Tapsel Wistika Sipahutar salah satu perwakilan dari Cipayung Plus menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan bersama Cipayung Plus (GMKI, HMI, PMII, IMM, HIMMAH, KAMMI) dan Polres Kota Padang Sidempuan. kita bersykur dapat saling berbagi dan meringankan beban sesama di bulan yang penuh berkat ini. Kegiatan ini kami laksanakan diberapa tempat di kota Padang Sidempuan.

“Semoga selalu dapat bersinergi untuk kemajuan dan kekondusifan Kota Padang Sidempuan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini hadir juga AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, Kapolres Padangsidimpuan. AKBP Dwi menyampaikanĀ  dalam bulan suci Ramadan ada baiknya kita melakukan hal – hal positif dan mengambil hikmah dalam setiap momentum Ramadan ini.

“Pada kesempatan ini kami hadir memberikan bantuan kepada bapak bapak dan ibu ibu. semoga dengan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang,” ungkap Kapolres Kota Padang Sidempuan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kota Padang Sidempuan juga menanyakan apa ada masalah yang dihadapi masyarakat saat menjalankan ibadah puasa ramadhan.

“Ibu – Ibu,Ā  Bapak – Bapak sekalian apa ada masalah disini saat menjalankan ibadah puasa Ramadan,” tanya Kapolres Padang Sidempuan.

Sontak masyarakat menjawab “Aman Pak”.

Kegiatan bersama Antara Cipayung Plus dan Polres Padang Sidempuan mengangkat tema “Ramadhan ini bukan tentang Hari Raya saja melainkan tentang Kasih Sayang”. (PG)

- Advertisement -

Berita Terkini