Rakercab lll DPC PDI Perjuangan Batu Bara Diwarnai Pemberian 1000 Paket Sembako ke Wong Cilik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Batu Bara menggelar rapat kerja cabang III di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu s/d Minggu, (22-23/10/2022).

Rapat Kerja Cabang tersebut mengangkat tema “Mewujudkan PDI Perjuangan sebagai Partai pelopor”.

Selain menggelar Rakercab, DPC PDI Perjuangan Batu Bara juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang berhak menerimanya di Desa Perupuk tepatnya di Wisata Mangrove, Kabupaten Batu Bara, Minggu (23/10/2022).

Ketua panitia, Suwarsono melaporkan, sebanyak 1000 paket sembako untuk dibagikan ke 12 Kecamatan.

Bupati Zahir berharap pemberian sembako ini bisa menambah semangat dan mengurangi beban masyarakat. Mudah-,mudahan pemberian ini bisa menambah semangat dan mengurangi beban masyarakat,” ujarnya.

“Kegiatan Bhakti sosial merupakan
Rakercab PDIP, mulai dari sepeda santai serta berbagi paket sembako,” sambungnya.

Zahir menyambut baik dilaksanakan kegiatan ini dan terima kasih kepada panitia maupun pihak yang terlibat menyelenggarakan. Dirinya mempunyai niat baik untuk membangun Batubara dan mendoakan agar partai dipimpinnya dapat menang dalam Pemilu 2024 mendatang.

Menariknya, di sela-sela kegiatan rakercab DPC PDIP Juga menggelar Goes sepeda sehat dan bagi-bagi hadiah melalui undian lucky draw menambah meriah bhakti sosial PDIP.

Sementara itu Bendahara DPC PDIP Batu Bara, Safi’i, SH yang juga ketua DPRD Kabupaten Batu Bara berharap kepada masyarakat agar tetap mendoakan bapak bupati untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Tampak hadir kegiatan bhakti sosial PDIP, Ketua TP PKK Kabupaten Batubara Ny.Hj. Maya Indriasari, Zahir, SE, Ketua DPRD, M.Syafi’i, SH, Forkopimda, Ketua Kadin H. OK.Faizal, SE, BUMD, Abdul Gani, Kepala OPD, Camat, Kades dan pengurus/anggota serta simpatisan PDIP, tokoh masyarakat Arham dan Sayap Partai PDIP, pengurus DPC Repdem Kabupaten Batu Bara. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini