Yasonna Laoly : Pilih Presiden Dengan Rekam Jejak Yang Baik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia Republik Indonesa (Menkumham RI) Yasonna Hamonangan Laoly meresmikan Rumah Aspirasi PDI Perjuangan di Jalan Purwosari No. 26A, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur bersama Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) PDIP untuk DPRD Sumut dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 1, Landen Marbun dan tokoh – tokoh Agama, multi etnis di Sumatera Utara di, Jumat (18/8/2023).

Bacaleg PDIP dapil Sumut 1 Landen Marbun menyampaikan Acara peresmian ini dibuat dalam waktu singkat dengan fasilitas terbatas untuk menyerap aspirasi dari Masyarakat dalam mewujudkan mimpi dan harapan masyarakat pada umumnya dalam menghadapi permasalahan – permasalahan baik berhubungan dengan pemerintah atau warga itu sendiri.

“Rasa hormat kami pada relawan, sahabat – sahabat sekalian menjadi anggota Dewan bukan keinginan pribadi karena anak – anak juga protes tetapi saya mewakili kepentingan masyarakat. Dengan duduk di legislatif, sehingga banyak masyarakat yang bisa saya layani dan bantu,” ucapnya Landen Marbun.

Landen sebelumnya telah berkali – kali menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan dan saat ini aktif sebagai seorang Lawyer, banyak melakukan pendampingan pada masyarakat kecil untuk mendapatkan keadilan.

“Landen adalah pengacara yang berbeda dengan pengacara lain karena kalau rakyat kecil mengadukan problem hukum pada beliau, bukan rakyat itu membayar karena telah mendapatkan pendampingan hukum tetapi malah beliau memberi uang pada rakyat itu,” ujar Sutrisno pada awak media.

Yasonna Laoly sebagai kader sekaligus Menkumham RI memaparkan pencapaian dan Prestasi Indonesia selama kepemimpinan Presiden Joko Widodo terkait program hilirisasi yang harus dilanjutkan oleh Presiden Selanjutnya dan pertumbuhan ekonomi yang stabil pasca pandemi covid 19 sehingga bisa menjadi masuk 5 besar Negara maju di dunia

“Indonesia diperkirakan menjadi negara ke-5 besar dunia tahun 2045 setelah China, India, Amerika, Inggris dan Indonesia. Pilih Presiden dengan rekam jejak yang Baik dan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024, memerlukan energi dan biaya besar karena banyaknya masyarakat yang opurtunis termasuk berita – berita Hoax . Rumah Aspirasi ini sebagai jawaban dan sosialisasi Visi Misi dari Calon Presiden Ganjar Pranowo,” pungkas Pak Menteri

- Advertisement -

Berita Terkini