Kepala Binpres Tako Simalungun : Sambut Dojo Asal Dolok Merawan Latihan Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematang Siantar – Sinpai Irham Hasibuan yang kerap disapa Pur, jalani Try Out antar Dojo yang digelar di Rushel Kafe and Fitness di Jalan Seram Atas, Kamis (24/6/2021) Try Out ini bagian dari pada memacuh semangat dan motivasi para atlet dalam kota dan luar kota, Try Out ini diadakan guna untuk penyetaraan teknik-teknik yang biasa dipakai daerah satu sama lain.

Disamping itu, dengan diadakannya Try Out ini guna  menjalin hubungan tali silaturahmi antar dojo dan juga para Atlet.

Windy Setiadika Manurung selaku Atlet dan Pengajar Tako dari Dolok Merawan ini membawa 9 orang untuk mengikuti Try Out bersama para Atlet yang berada di kota Siantar.

Ia juga menuturkan bahwa Try Out ini kerap sekali dilakukan guna adanya bahan evaluasi terhadap para atlet yang akan diikut sertakan dalam kejuaraan nasional.

Kepala Binpres Tako Simalungun
Sinpai Irham (baju hitam) dan Sinpai Windy (baju merah)

Sedangkan Irham Taufik Hasibuan selaku Senpay Dojo Air Karate menambahkan, Try Out ini dilakukan untuk membuat para Atlet lebih semangat dan berinovatif dalam melakukan gerakan yang telah diajarkan selama masa latihan.

Try Out ini didukung penuh oleh Pihak Management Rushel dan Fitness, diakhir perjumpaan Irham selaku Sempay berharap agar komunikasi antar Dojo tetap solid dan semakin kompak satu sama lain.

“Program kerja saya sebagai Kabid Binpres (Bidang Prestasi) hal ini Sinpai Irham Hasibuan di Pengcab Tako Simalungun. Yang diketuai oleh E. Prayer Manik akan berkesinambungan road ke Dojo Dojo yang ada di dalam kota mau pun luar kota,” harapan Irham saat diwawancarai awak media Mudanews.com, Sabtu (26/6). (Ardi)

 

- Advertisement -

Berita Terkini