KAHMI Sumut, Harus Bermanfaat Bagi Agama dan Bangsa

KAHMI Sumut
Ketua MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA

MUDANEWS.COM, Medan – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) berdasarkan di Sumatera Utara telah mencapai 25.000 anggota dan memiliki 24 MD dari berbagai unsur tatanan masyarakat seperti Birokrat, Politik, Pendidikan.

Hal itu diungkapkan Ketua MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA yang juga Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Sumut dalam sambutannya di Regale Convention Centre Jalan Adam Malik Medan, Jumat (2/4/2021) pagi.

“Kedepan kita harus membangun database yang ada di legislatif di Provinsi, Kabupaten/Kota termasuk pengusaha. Wakafkan diri kita dalam Yakin Usaha Sampai. Mari kita satukan hati dan doa dalam membangun keumatan di Sumatera Utara,” ujarnya.

H Rusdi Lubis berharap KAHMI harus berperan aktif dan berjalan seiring karena telah didukung penuh oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

KAHMI Sumut, Harus Bermanfaat Bagi Agama dan Bangsa
Presidium MN KAHMI Dr Ahmad Doli Kurnia Tanjung foto bersama Ketua MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis didampingi Forhati Sumut

Dalam momen pelantikan ini Ketua KAHMI Sumut menyampaikan akan mendirikan Sekretariat tetap dan Universitas Lafran Pane sehingga bernilai bagi bangsa dan agama.

Sebelum sambutan Ketua KAHMI Sumut, diadakan pelantikan Forhati Sumut yang dilakukan oleh Presidium MN KAHMI Dr. Ahmad Dolly Kurnia Tanjung. (red)